Tamamo Cat Berserker Servant Review

Tamacat Stage 4
Welcome to HAS MAG. Hari ini saya akan bahas servant pertama berserker bintang 4 yang saya pakai yaitu Tamamo Cat. Tamamo cat merupakan salah satu servant variant dari Tamamo no Mae yang memiliki kelas Caster. Sebelum lanjut membaca artikel, mohon bantuannya untuk klik di sini (ads) dan klik adsense artikel ini. Arigatou…
Tamacat april Fool's

  Tamamo cat (Tamacat) merupakan servant berserker yang memiliki demage plus terhadap semua kelas kecuali shielder dan Foreigner. Tamacat merupakan servant bintang 4 yang memiliki tipe deck Buster sehingga jumlah tipe buster berjumlah 3. Kartu Art dan kartu quick berjumlah satu. Hal ini membuat Tamacat sulit untuk mengumpulkan Critical Star (CS) dan mengumpulkan NP gauge. Tamacat memiliki atribut Earth dan alignment Chaotic Good. Mari kita lihat apa saja kekurangan dan kelebihan dari servant yang satu ini.
Tamacat Stage 1

  Skill yang dimiliki tamacat ada 3, yaitu
Monstrous Strength B, Curse E, dan Morph B. Monstrous memiliki efek meningkatkan attack Tamacat selama 2 turn. Skill ini boleh kalian upgrade sampai Lv 6 ataupun Lv 10. Tergantung seberapa sering anda akan menggunakan Tamacat. Curse E memiliki efek mengurangi NP gauge musuh sebanyak 1 turn. Skill ini saya sarankan upgrade sampai Lv 6 karena kemungkinanya kecil berhasil kalau tidak upgrade. Morph B digunakan untuk meningkatkan Defense Tamacat selama 3 putaran. Upgrade juga skill ini cukup sampai Lv 6.
Tamacat Stage 2

  Saran upgrade di atas menyesuaikan dengan seberapa sering Tamacat digunakan. Kalau Tamacat akan menjadi servant andalan kalian saya sarankan untuk meningkatkan semua skillnya ke lv 10. Hal ini dilakukan untuk memberikan demage lebih besar dan lebih bisa lama survive. Tamacat memiliki Noble Phantasm (NP) bernama Napping in the Dazzling Sunshine and Feasting D. Napping memiliki klasifikasi Anti Personnel dan memiliki target AoE ke semua musuh dan memberikan efek stun terhadap diri sendiri selama 2 turn. NP ini memiliki Overcharge Effect menyembuhkan HP Tamacat setiap putaran selama 3 turn.



  Craft Essence (CE) yang cocok untuk Tamacat ada beberapa jenis. Untuk meningkatkan NP gauge secara cepat bisa menggunakan Kaleidoscope dan The Imaginary Element. Meningkatkan NP strength menggunakan The Black Grail. Kombinasi lain yang bisa digunakan adalah Limited/Zero Over untuk meningkatkkan buster card demage. Semua ini harus menyesuaikan dengan kombinasi party seperti apa yang akan digunakan dan juga mystic code yang dipakai oleh pemain. Opsi lainnya bisa menggunakan CE Golden Sumo dan Holy Night Supper.
CE The Imaginary Element

  Kombinasi party yang cocok untuk Tamacat adalah Tamacat + 2 support. Support yang tampil seperti biasa
Mash, Wayfer, dan Merlin. Opsi lainnya menggunakan Helena untuk meningkatkan demage quick card. Isthtar Rider juga bisa menjadi alternatif untuk menjadi support member. Servant lainnya yang bisa digunakan adalah Hans, Irisviel (Holy Grail), ataupun Jeannde d’Arc sebagai healing komponen party agar servant tidak cepat mati. Servant lain yang bisa support Tamacat adalah Osakabehime dengan NPnya untuk meningkatkan demage quick card. Kombinasi apa yang bagus menurut kalian?.
Tamacat Stage 3

Sekian artikel kali ini. Mohon bantuannya untuk klik di sini (ads) dan klik adsense yang ada di dalam artikel ini. Terima kasih…

Mata ne…

Comments

Popular Posts