FGO 8 Million Campaign

8 Million Campaign

   Welcome to HAS MAG. Kali ini saya tidak membahas servant tapi membahas campaign yang sedang berlangsung di FGO server NA. Ada Beberapa hal yang harus diperhatikan untuk semua master di sana karena campaign ini jarang-jarang terjadi dan harus dimanfaatkan dengan baik. Sebelum melanjutkan membaca artikel mohon bantuannya untuk
klik di sini (Ads) dan klik adsense yang ada di artikel ini. Terima kasih.

   Campaign ini memiliki waktu periode yang cukup lama yaitu dari tanggal 11/7/2019 20:00 - 11/20/2019 19:59 PDT Kurang lebih kalau diubah ke dalam waktu WIB dari tanggal 11/8/2019 11:00 - 11/21/2019 10:59. Waktu selama hampir 2 minggu ini seharusnya cukup untuk menikmati bonus yang ada di campaign ini. Terutama dari segi 1/2 AP dan 1/4 AP. Sayangnya waktu yang ada harus dibagi dengan event rerun santa tahun kemarin yang akan terjadi pada tanggal 12 November 19:59 PDT.

   Ketika artikel ini dibuat tanggal 12 November, FGO malah sudah maintenance. Harusnya kan tanggal 13 November 10:59 WIB maintenance terjadi, tapi saat artikel ini di buat siang harinya tanggal 12 november sudah maintenance dan entah kapan selesai karena sudah melebihi waktu yang tertera tapi belum bisa masuk juga. Ada beberapa bonus di campaign ini yang akan saya bahas satu per satu. Pertama-tama ada daily login bonus untuk 7 hari berturut-turut dan tidak boleh putus. Tabelnya bisa kalian lihat di sumber.
Summon Ticket

   Login ini harus diperhatikan karena kalau putus sayang tidak bisa dapat 10 summon tiket. Dan itu sangat berharga karena dalam sebulan kita hanya bisa dapat sekitar 9 tiket. 4 dari daily login dan 5 dari da vinci shop setiap bulan. Setelah itu ada bonus 30 SQ untuk setiap pemain yang telah menyelesaikan cerita part 1 game ini (selesai Solomon Singularity). Bagi master yang sampai cerita Shimousa tinggal ambil saja hadiah ini di menu weekly mission, jangan sampai kelewatan.
Saint Quartz

  Selanjutnya ada
limited time master missions dimana ada misi baru selain weekly mission dan pemain akan mendapatkan exchange ticket untuk bulan November dan bisa milih salah satu dari 3 bahan ascension yang tersedia. Untuk misinya berupa menyelesaikan suatu free quest berdasarkan kriteria field tertentu. Untuk limited mission ini saya rasa exchange ticketnya kurang menarik… yang menarik adalah QP yang bisa kita dapatkan dari misi ini, yaitu 8M QP. QP sangat dibutuhkan terutama ketika upgrade skill yang paling menghabiskan biaya.

QP

  Mana Prism shop juga mendapatkan update yaitu summon ticket, blaze of wisdom (all), Hero Crystal: Star Fou - All, Hero Cyrstal: Sun Fou - All dengan jumlah sama dengan item bulanan ketika generate di da vinci shop. Pastinya yang pertama harus ditukar adalah ticket dan blaze of wisdom, untuk fou boleh terakhiran saja karena mereka yang paling mahal costnya karena jumlah Fou masing-masing sebanyak 20 biji. Rare prism shop juga mendapatkan item baru yaitu CE Chaldea Lunchtime (ngak terlalu penting karena untuk dapetin rare prism cukup sulit).

Mana Prism

  Bonus berikutnya ada
1/4 AP untuk Main Quest Part 1 (Fuyuki to Solomon) dan 1/2 AP Main Quest Part 1.5 (Pseudo Singularity) dari Shinjuku, Agartha, sampai Shimousa. Kesempatan yang bagus ini jangan sampai anda lewatkan untuk bisa menyelesaikan main quest dengan AP lebih hemat. Namun saya rasa tidak banyak yang akan bisa memanfaatkan kesempatan ini karena main quest menghabiskan waktu lebih banyak dibandingkan misi lainnya. Harusnya sih ketika bonus seperti ini tidak ada event di periode ini karena akan bingung mau event atau main quest yang diselesaikan.

  Enchance mendapatkan 2x super dan great success selama periode campaign ini berlangsung. Walaupun jarang muncul tapi lumayan untuk menghemat XP card yang akan kalian gunakan untuk LV up servant. Setelah itu ada Semua Daily mission kecuali Treasure Vault dapat diakses secara bebas selama campaign belangsung. Mungkin ini dimaksudkan agar pemain yang tidak punya mana prism bisa melakukan misi tersebut secara lebih cepat dan bisa langsung tuker di toko. Saya kaget ketika melihat daily mission biasanya cuma 12 bertambah jadi 50 lebih.

  Campaign terakhir pastinya jangan lupa yaitu summoning campaign yang paling membuat orang geleng kepala karena dapetnya itu sulit sekali. Summon yang ada kali ini adalah King Hassan dan Hassan serenity bersama Hassan Hundred Persona. Sayangnya saya tidak mendapatkan King Hassan namun ada juga yang beruntung mendapatkannya. Saya sudah bersyukur saja gacha kemarin sudah dapat Xuanzhang dan Osakabehime.

Sekian artikel kali ini. Terima kasih telah membaca sampai habis. Mohon bantuannya untuk klik di sini (Ads) dan klik adsense yang ada di dalam artikel ini. Arigatou…

Mata ne…

Source :
gamepress.gg

Comments

Popular Posts