Staf Proyek Anime Shinchou Yuusha Tampilkan Video Promosi Pertama


Welcome back to Kabar Anime. Tempat berita terbaru seputar Anime. Berita kali ini datang dari seri anime Kono Yuusha ga Ore TUEEE Kuse ni Shinchou Sugiru.

     Anime yang bisa disingkat Shinchou Yuusha ini menceritakan tentang seorang dewi bernama Rista memanggil seorang pahlawan untuk menyelamatkan dunia yang dibawah pengawasan dirinya. Dunia itu memiliki tingkat kesulitan tertinggi sehingga sang dewi memanggil sang pahlawan, Seiya. Seiya memiliki kekuatan yang sangat kuat namun terlalu berhati-hati dalam menghadapi lawannya. Apakah Seiya dapat menyelamatkan dunia dari tangan Maou (raja iblis)?. PV dari video bisa dilihat di bawah.



     Anime yang diangkat dari Light novel ini akan tayang bulan Oktober 2019 nanti. Bisa dibilang light novelnya berjalan mulus karena baru mulai terbit tahun 2016 dan saat ini baru memasuki jilid ke 5 novelnya. Namun hal itu tidak menyurutkan kepopuleran novelnya hingga akan dibuatkan anime. Selain menjadi anime, novel ini juga dibuat dalam format manga mulai bulan November tahun lalu dan jilid pertama dari manganya terbit 9 Mei. Novelnya sudah mempunyai lisensi oleh Yen Press (again!!!).

     Setelah membaca sedikit manganya bisa dilihat bahwa nanti ceritanya lebih banyak ke unsur komedi, karena Seiya yang terlalu berhati-hati ketika melawan musuhnya. Namun dilihat dari PV yang ditayangkan, sepertinya walaupun unsur komedi, gambar karakter dari animenya cukup baik (untuk background belum bisa komentar karena masih sedikit PV yang tayang, belum menampilkan background yang komplit). Semoga animenya nanti bisa setara atau lebih bagus dari Tate no Yuusha dan Tensei Slime Shittara Datta Ken.

Sekian Kabar Anime kali ini. Jangan lupa share dan komen artikel ini. Arigatou...

Mata ne...

Sumber:
Jurnalotaku
ANN

Comments

Popular Posts