Chihayafuru Anime musim ke 3 menampilkan Video Previews Lagu pembuka anime dan para pemain


Welcome back to HAS333 Kabar Anime. Tempat anda mendapatkan kabar anime terbaru. Kabar kali ini datang dari seri Chihayafuru.

     Situs resmi dari anime Chihayafuru memberitahukan bahwa anime ini akan menayangkan season ke 3 animenya bulan Oktober 2019. Setiap pemain dan staff yang bermain pada musim sebelumnya kembali bermain kembali untuk seri terbarunya ini. Situsnya juga menampilkan promosi video yang berisi lagu opening berjudul "COLORFUL" yang dinyayikan oleh 99RadioService (sama dengan penyanyi opening sebelumnya).  PV dari anime dapat dilihat di bawah.


     Musim pertama anime ini tayang Oktober 2011 - Maret 2012 sebanyak 25 episode. Musim keduanya tayang Januari 2013 juga sebesar 25 episode. Season ke 3 tayang tahun ini bulan oktober. Anime ini menceritakan tentang perjuangan Chihaya Ayase dalam mengejar impianya menjadi pemain Karuta nasional setelah melihat teman masa kecilnya, Arata yang jenius memainkan Karuta. Walaupun Arata sempat berhenti bermain karena suatu alasan, Chihaya berhasil membujuknya dan membuat Arata kembali memainkan permainan kartu Karuta.

     Saya bukan orang jepang dan bahkan tidak bisa membaca kanji yang ada di kartu Karuta, namun hal itu tidak membuat saya berhenti untuk menonton anime ini. Hal yang unik dari anime ini adalah dari tema utama anime ini sendiri yaitu Karuta. Karuta jarang sekali dijadikan tema utama dalam sebuah cerita manga ataupun anime (mungkin ada, tapi tidak terkenal seperti Chihayafuru). Walaupun anime ini bisa masuk kategori Shojou, laki-laki juga dapat menikmati anime ini tanpa ada halangan yang berarti.

     Menurut saya, anime ini sangat menyentuh terutama bagi orang-orang yang harus berjuang keras untuk menggapai cita-citanya. Karena masa sekarang banyak orang putus asa untuk mengejar cita-cita dan hanya hidup seperti air mengalir saja. Masa depan kita hanya kita yang dapat menentukan, namun jangan lupa terus berusaha dan berdoa untuk mempermudah jalan kita menuju impian kita. Saya sangat tidak sabar untuk menonton season ke 3 dari anime ini. Mungkin ini waktunya maraton lagi season 1 sampai season 2 nya (lumayan, 50 episode).

Sumber:

Comments

Popular Posts