Rilis Oktober 2019! Intip Video Teaser Sword Art Online: Alicization – War of Underworld


Welcome to Kabar Anime. Tempat di mana anda mendapatkan berita terbaru seputar anime. Berita kali ini datang dari seri anime Sword Art Online Alicization.

     Setelah penayangan episode terakhirnya pada bulan Maret lalu, akhirnya akun resmi dari SAO menanyangkan video teaser untuk lanjutan animenya yang akan tayang bulan Oktober nanti. Video  teaser bisa lihat di bawah ini (ada sedikit spoiler untuk yang belum menonton episode terakhir anime SAO Alicization).


     Dilihat sekilas dari teasernya sepertinya Kirito malah menjadi seperti orang lumpuh, bahkan jalan saja di kursi roda (memang ada kursi roda ya di Underworld?). Selain itu Kirito setiap hari hidup bersama dengan Alice (bahkan tidurnya bareng). Walaupun belum ada konfirmasi resmi dan saya juga belum pernah membaca novelnya, dilihat dari keadaan sebelum Kirito lumpuh sepertinya terjadi sesuatu dengan server Underworld sehingga koneksi Fluctlight Kirito mengalami gangguan, atau kondisi mental Kirito yang jatuh akibat kehilangan Eugeo.

     Kemungkinan besar episode-episode pertama anime ini akan berjalan pelan karena menunggu Kirito pulih dulu, baru mereka siap-siap untuk menghadapi perang yang akan datang. Melihat dari spoiler yang beredar sepertinya Kirito akan bertarung dengan orang dari dunia nyata yang akan masuk dengan akun "pasukan kegelapan" entah apa lah itu namanya. Spoiler lain juga sepertinya Asuna, Leafa, dkk akan ikut juga ke Underworld untuk membantu Kirito. Kayaknya sudah waktunya kembali membaca novelnya lagi (nabung dulu untuk beli yang original).

Sekian Kabar Anime kali ini. Jangan lupa share dan komen artikel ini ya. Arigatou...

Mata ne...

Sumber:
Kaorinusantara

Comments

Popular Posts