Anime Kapal-Kapalan Azur Lane Siap Berlayar Oktober 2019!


Welcome back to HAS333 Kabar Anime. Tempat Kabar Anime terbaru. Berita kali ini datang dari game Azur Lane.

     Setelah mengejutkan para fans dengan pengumuman bahwa game yang baru berumur 2 tahunan ini akan dibuatkan anime, akhirnya pengumuman mengenai jadwal ditayangkannya anime ini diumumkan. Diumumkan lewat live streaming akun Youtube bahwa anime dari Azur Lane ini akan mulai tayang bulan Oktober 2019 di Jepang. Berarti tinggal menunggu 1 musim lagi (3 bulan) sebelum anime ini tayang di lacar kaca.

     Azur Lane merupakan sebuah gim yang dibuat di Tiongkok oleh studio Manjuu dan Yongshi. Kemudian dibuatkan versi jepangnya oleh Yostar pada tanggal September 2017, hanya berbeda beberapa bulan dari versi cinanya yaitu bulan Mei 2017. Game ini juga telah diadaptasi ke dalam bahasa inggris dan tersedia di playstore maupun appstore. Saya sendiri main di server Inggris. Azur lane memiliki genre shoot them up, sehingga pemain hanya perlu menjalankan kapal dan menggunakan skill kapal dan menembaknya otomatis.

     Gamenya sendiri ketika kapal kita sudah banyak dan levelnya tinggi semua kita tidak perlu repot mainnya karena ada menu Auto, mungkin kalau ada kesempatan nanti akan dibahas secara rinci di HAS333 Kabar Game (namanya belum diganti). Kalau dilihat game ini perluasanya lebih cepat dibandingkan senpainya Kantai Collection, karena sampai sekarang saya belum melihat versi resmi bahasa inggris dari game tersebut (abal-abalnya sih kayaknya udah ada).

     Azur Lane The Animation akan digarap oleh Bibury Animation Studio yang digarap oleh sutradara Tensho. Tensho sebelumnya pernah menggarap  anime Kiniro Mosaic dan Grisaia no Kajitsu. Naskah cerita akan digarap oleh Jin Haganeya. Bagaimana minna ? sudah tidak sabar untuk menonton anime ini? semoga ceritanya bisa lebih baik dari kancolle. Di sumber juga ada desain untuk 4 karakter lain yaitu Javelin, Lafft, Ayanami, dan Z23 (kapal yang awal dapet kayaknya muncul semua).

Sekian HAS333 Kabar Anime. Jangan lupa share dan komen artikel ini, Arigatou..

Mata ne...

Sumber:

Comments

Popular Posts