Arifureta Episode 4 Review


Welcome back to HAS33 Kabar Anime. Tempat kabar anime terbaru. Kali ini saya akan review Arifureta episode 4.

     Hajime dan Yue memasuki pintu tempat bos terakhir Orcus Labyrinth berada. Musuh yang mereka hadapi adalah monster berkepala banyak (mirip Yamato no Orochi). Sepertinya makhluk ini masih masuk ke dalam jenis naga. Hal yang sangat mengecewakan di sini adalah penggunaan CG untuk monsternya. Berbeda dengan monster awal-awal yang Hajime hadapi, boss ini malah digambarkan dengan CG, entah apa alasan penggunaan CG tersebut.


     Terlepas dari itu aksi pertarungan kali ini seharusnya epik namun entah kenapa terasa ada yang kurang di episode kali ini. Mungkin karena resource habis untuk gambar tempat pertempuran jadi pertempurannya sendiri tidak bisa digambarkan dengan baik. Karena ini episode pertarungan, tidak ada pengembangan cerita yang berarti di sini, mungkin hanya ada sekilas adegan Kouki dkk berniat kembali memasuki dungeon dan perselisihan antara raja dengan guru Hajime dkk.


     Hal yang paling digambarkan dengan baik untuk episode kali ini adalah pengembangan dari sang heroine, Yue. Ketika Hajime terluka setelah melindungi dirinya, Yue bertekad untuk melindungi Hajime dengan sepenuh tenaga. Pastinya sang pahlawan bangun dan berhasil mengalahkan lawan setelah Yue berada dalam bahaya. Saya lihat di komentar banyak yang kecewa terhadap episode minggu ini dan berhenti menonton anime ini.


     Saya sendiri masih memutuskan untuk menonton anime ini. Walaupun terdapat pro dan kontra, karena saya suka dengan novel dari anime ini membuat saya melanjutkan menikmati anime ini sampai tuntas (sama seperti Kenja no Mago). Bagi kalian yang merasa sudah kapok dengan episode ini dan memutuskan berhenti ya silahkan saja, karena itu hak semua orang. Satu hal yang saya ingatkan adalah tokoh utama akan menjadi OP setelah menyelesaikan dungeon ini.


     Point itu saja yang membuat saya masih akan bertahan menonton anime ini. Hal lainnya adalah karena seiyuu karakter anime ini saya lihat masih dapat memerankan tokoh dengan baik sampai sekarang. Semoga episode ke depan anime ini menjadi lebih baik lagi. Dulu pernah ada berita anime ini sempat ditunda penayangannya untuk perbaikan kualitas, namun melihat animenya tayang.... sepertinya tidak kelihatan peningkatan kualitasnya.


Bagaimana dengan kalian? apakah setelah menonton episode minggu ini memutuskan untuk berhenti nonton? atau masih mau lanjut?

Sekian HAS333 Kabar anime kali ini. Jangan lupa share dan komen artikel ini, arigatou...

Mata ne... 

Comments

Popular Posts