Hōkago Saikoro Club Anime mengumumkan staff dan jadwal tayang!!!


Welcome back to HAS333 Kabar Anime. Tempat mendapatkan berita anime terbaru. Berita kali ini datang dari seri Houkago Saikoro Club.

     Saikoro Club merupakan sebuah manga yang dibuat oleh Hirou Nakamichi. Manga ini membuat cerita mengenai seorang gadis bernama Aya, yang masuk ke sekolah Menengah Atas khusus wanita di Kyoto. Ia berteman dengan Miki yang pendiam. Sampai suatu hari, ketua komite Midori membawa mereka berdua ke sebuah toko spesialis game analog bernama "Saikoro Club" (Dice Club). Di sana mereka mulai bermain berbagai macam game analog dan menghabiskan waktu bersama.

     Saya belum pernah membaca manganya jadi belum bisa berkomentar banyak mengenai seri ini. Anime ini akan tayang bulan Oktober mendatang. Dilihat dari key visual dan sinopsis dari ceritanya sepertinya kisah ini akan bercerita tentang slice of life dan juga kehidupan sekolah. Kalau membahas game analog pastinya di Indonesia kita tidak akan lupa permainan legend monopoli dan ular tangga yang dulu kita mainkan dengan dadu bersama dengan teman maupun keluarga kita. Anime ini bisa menjadi salah satu anime yang masuk ke daftar nonton teman-teman.

Sekian Kabar Anime kali ini. Jangan lupa share dan komen artikel ini. Arigatou...

Mata ne...

Sumber:

Comments

Popular Posts