Oregairu TV Anime musim ke 3 resmi diumumkan!!!


Welcome back to Kabar Anime. Tempat di mana anda mendapatkan informasi terbaru seputar Anime. Berita kali ini datang dari studio feel.

     Setelah selesai dengan season ke 2 yang menggantung dan ngak jelas endingnya, akhirnya Studio feel, yang mengerjakan season ke 2 dari Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteru mengumumkan bahwa akan dibuat season ke 3 dari seri ini. Berita yang beredar sejauh ini adalah tahun tayang anime ini, yaitu tahun 2020 (tahun depan).

     Melihat belum ada kabar pasti bulan atau musim apa anime ini tayang, sepertinya para penggemar masih harus cukup bersabar karena tahun 2019 baru kita jalani setengah, masih harus menunggu setengah tahun lagi untuk masuk ke tahun 2020. Daripada menunggu kelamaan mending cari anime yang tayang musim ini dulu sambil nunggu tahun depan tiba. 

     Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteru atau yang biasa disingkat Oregairu ini menceritakan tentang kehidupan Hachiman Hikigaya yang hambar tanpa adanya cinta dan persahabatan. Namun semua berubah ketika ia dipaksa oleh gurunya untuk masuk ke "service club." Di sana ia akan bertemu teman-teman yang peduli akan dirinya dan kehidupannya mulai berubah.

     Anime yang diangkat dari Light Novel ini sudah pernah tayang selama 2 musim yang masing-masing memiliki kurang lebih 12 episode dan novelnya sendiri sudah terbit sampai jilid 13. Jilid ke 14 merupakan jilid terakhir dari novelnya ini masih belum diumukan kapan di rilis sampai waktu yang belum ditentukan setelah beberapa kali mengalami pengunduran (kemungkinan besar terbit bersamaan dengan Animenya biar lebih rame mungkin).

Sekian Kabar Anime kali ini. Jangan lupa share dan komen artikel ini. Arigatou...

Mata ne...

Sumber:
ANN

Comments

Popular Posts