Staf Anime Gochiusa Tampilkan PV dan Informasi Seiyuu Tambahan untuk Proyek OVA


Welcome back to HAS333 Kabar Anime. Tempat kabar anime terbaru. Berita kali ini datang dari seri anime Gochiusa (Gochuumon wa Usagi desu ka?).

     Gochiusa yang dalam bahasa inggris "is the order rabbit?" merupakan sebuah anime yang diangkat dari komik 4-koma dan telah dibuat 2 season dan satu film. Musim pertama dari anime ini tayang April 2014 yang dibuat oleh studio White Fox. Season kedua dibuat pada Oktober 2015 yang dibuat oleh Kinema Citrus mendampingi White Fox sebagai studio produksi. Film anime untuk musim kedua dirilis pada tahun 2017 dengan durasi 1 jam diproduksi oleh studio production doA, yang juga membuat OVA untuk seri ini.

     OVA ini sendiri akan dirilis pada bulan September mendatang dan mendatangan 2 seiyuu tambahan yaitu Nana Mizuki, sebagai seiyuu Saki Cafuu (Ibu dari Chino). Selain itu juga ayah Chino tetap diisi oleh Show Hayami sebagai pengisi suaranya. Melihat dari PVnya saja saya sudah tidak sabar untuk menonton anime ini, sayangnya saya belum nonton season ke 2 dan filmnya jadi sepertinya masih lama saya akan menonton OVA ini.

Sekian HAS333 Kabar Anime kali ini. Jangan lupa share dan komen artike ini. Arigatou..

Mata ne...

Sumber:

Comments

Popular Posts