Arifureta Episode 3 Review


Welcome back to HAS333 Kabar Anime. Tempat kabar anime terbaru. Artikel ini akan review Arifureta episode 3.

     Hajime terkena serangan dipunggungnya setelah menyelamatkan Yue dari segel orang yang mengkhianati dirinya. Setelah menyembuhkan dirinya, Hajime berhadapan dengan monster berbentuk seperti kalajengking yang menyerang dirinya dari belakang. Monster tersebut memiliki cangkang yang keras sehingga sejata Hajime tidak dapat menembusnya. Melihat hal itu Yue ikut membantu dengan mengeluarkan sihir setelah menghisap darah Hajime.


     Berkat bantuan Yue, Hajime berhasil menghancurkan cangkang tersebut dengan menyerang dari jarak dekat dan di titik yang sama. Setelah berhasil mengalahkan monster, Yue memohon kepada Hajime agar dirinya bisa ikut dengannya keluar dungeon. Hajime setuju dan mereka melanjutkan perjalanan menelusuri dungeon. Yue bertanya kepada Hajime kenapa ia bisa berada di tempat ini dan Hajime menceritakan kisahnya (silahkan nonton lagi episode 1 yang sudah lupa ).


     Yue mulai menangis setelah mendengar cerita Hajime yang mirip dengan kisahnya. Setelah selesai bercerita mereka berdua menuruni tangga untuk menyelesaikan Great Orcus Labyrinths. Bagaimana kisah mereka selanjutnya? Mari kita menonton episode 3 bersama untuk mengetahuinya.


     Episode kali ini memberikan nilai plus bagi saya, karena akhirnya heroine pertama kita muncul. Yue merupakan Vampire yang sudah hidup lebih dari 300 tahun. Ia dijebak oleh kawannya karena sudah tidak dibutuhkan. Yue disegel di dalam dungeon karena ia tidak bisa mati. Setiap luka yang ia terima bisa regenerasi dengan cepat. Yue juga mampu menggunakan sihir tanpa menggunakan formasi sehingga lebih cepat ketika menyerang dengan sihir.


     Bisa dibilang ada beberapa peningkatan di episode ini karena cerita mulai terbangung dan Hajime mendapatkan rekan baru. Yue bisa dibilang sebagai pilar support dari Hajime dan juga sebagai teman ngobrol Hajime ke depannya. Sepertinya episode ke 4 Hajime akan mulai melawan boss di lv 100 dan akan menyelesaikan Orcus Labyrinth. Mari kita tunggu bersama.


Sekian HAS333 Kabar Anime kali ini. Jangan lupa share dan komen artikel ini. Arigatou...

Mata ne...

Comments

Popular Posts