Rikei ga Koi ni Ochita no de Shōmei Shite Mita menampilkan pemain, staff, dan jadwal tayang tahun 2020!!!


Welcome back to Kabar Anime. Tempat anda menemukan Kabar terbaru seputar Anime. berita kali ini datang dari anime Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei Shite Mita (Science Fell in Love, So I Tried to Prove It).

     Situs resmi dari anime Rikei ga Koi ni Ochita no de Shoumei Shite Mita (seterusnya akan saya singkat jadi Rikei ga Koi) mengumumkan bahwa manga yang dibuat oleh Alifred Yamamoto ini akan diangkat menjadi anime pada tahun 2020. Masih belum ada tanggal pasti bulan apa anime ini tayang, kemungkinan besar kalau ngak bulan Januari ya bulan April (kalau tidak ada berita pengunduran waktu tayang). Seiyuu dan staff untuk anime bisa liat lengkap di sumber.

     Rikei ga Koi merupakan sebuah manga yang mengisahkan tentang Ayame Himuro dan Shinya Yukimura yang merupakan seorang peniliti. Mereka berdua ingin membuktikan bahwa cinta dapat dibuatkan logika sesuai dengan ilmu sains dan dapat diukur. Manganya sendiri menurut saya lebih ke arah love comedy jadi kalau kalian melihat seri Kaguya-sama Love is war kemarin, kira-kira suasananya akan seperti itu lucunya. Tapi ceritanya lebih fokus ke arah logika dan sains untuk komedinya, hal itulah yang membuat seri ini berbeda dengan seri lovecome lainnya.

     Saya sendiri sudah sedikit membaca manganya (setahu saya di Indonesia belum terbit komiknya) dan menurut saya cerita cukup menarik dan menghibur. Hal ini berlaku selama teori-teori yang muncul di magnanya tidak anda fikirkan terlalu dalam sehingga otak kalian kepanasan. Manganya cocok untuk dibaca saat senggang dan waktu istirahat karena konten dari manganya sangat menghibur. 

     Pasangan di manga ini sudah tahu bahwa mereka suka satu sama lain dan hanya mencari pembuktian cinta dalam ilmu sains, berbeda dengan Kaguya yang entah siapa yang menang perangnya (saya belum menonton animenya dan manganya sudah ketinggalan bacanya) walaupun kedua sama-sama suka tapi jadianya lama (atau malah belum jadian sampai sekarang?).

Sekian Kabar Anime kali ini. Jangan lupa share dan komen artikel ini ya, arigatou...

Mata ne...

Sumber:

Comments

Popular Posts