KAORI dan GJUI Mempersembahkan: Bedah Film My Neighbor Totoro


Welcome back to HAS333 Kabar Anime. Tempat mendapatkan informasi anime terbaru. Kabar kali ini datang dari Kaorinusantara.

     Siapa yang tidak kenal anime My Neighbor Totoro (Tonari no Totoro)?. Anime yang tayang tahun 1988 ini sampai sekarang masih di ingat oleh masyarakat, terutama oleh para pecinta anime. Tidak hanya di negara jepang saja, My Neighbor Totoro juga terkenal hingga dunia international bahkan sampai dibuat versi dubbing inggrisnya oleh Disney pada tahun 2005.

     Pada kesempatan kali ini, tepatnya pada tanggal 2 Agustus. Kaorinusantara bersama dengan GJUI akan mengadakan bedah film Totoro di Auditorium Pusat Studi Jepang Universitas Indonesia. Awalnya saya ingin datang, tapi tidak bisa karena hari Jumat saya harus ngantor. Untuk yang ingin daftar bisa masuk ke link ini. Silahkan isi formulir sesuai data asli dan membayar biaya pendaftaran sebesar Rp 15.000. Saya tidak tahu bayarnya via apa, biasanya sih lewat transfer bank yang mudah, atau malah pakai gopay kalau zaman now :3.

     Warga Jakarta  dan sekitarnya yang suka dengan Totoro jangan sampai melewatkan kesempatan ini. Acara ini akan membahas tuntas anime Totoro, mulai dari ceritanya, studionya, bahkan sampai kenapa Totoro menjadi ikonik bahkan dijadikan maskot studio Ghibli. Melihat kegiatan yang akan diadakan sepertinya biaya lima belas ribu rupiah tidak ada apa-apanya dibandingkan dengan kesenangan yang akan didapat saat membedah Totoro.

     Kita tidak pernah tahu mungkin kita akan bertemu seseorang di tempat itu :3. Acara akan dimulai dari pukul 15.30-17.00 kurang lebih satu setengah jam acara bedah film ini akan diadakan. Kalau acaranya dapet merchandise atau sejenisnya mungkin lebih menarik lagi. Sekalian sebelum acara kita bisa jalan-jalan keliling UI dan sekitarnya, bagi orang non-Jakarta mungkin ini hal yang menarik. Saya pernah ke sana dan tempatnya sejuk. Transportasi juga murah karena pakai bis kuning UI (walaupun ada yang warna biru bisnya). Walaupun saya tidak pernah ke tempatnya, harusnya kalau masih lingkungan UI mudah dicapat dari stasiun KRL UI.

Sekian HAS333 Kabar Anime kali ini. Jangan lupa share dan komen artikel ini. Arigatou. Berita lebih lengkap bisa lihat di sumber.

Mata ne...

Sumber:

Comments

Popular Posts