Arifureta Episode 2 Review


Welcome back to HAS333 Kabar Anime. Tempat kabar anime terbaru. Pada kesempatan kali ini saya akan review anime Arifureta Episode 2.

     Setelah jatuh ke Orcus Labyrinth, Nagumo Hajime berhasil bertahan di lantai tempatnya berada dan memangsa semua jenis monster yang ada. Setelah melakukan persiapan yang matang, Hajime memutuskan untuk turun ke lantai bawah. Hal ini ia lakukan karena ia tidak menemukan tangga untuk naik ke atas. Saat di perjalanan ia bertemu dengan berbagai macam rintangan namun tidak dijelaskan secara rinci pertarungannya. Hanya pertarungan dengan monster mirip kadal di lantai 2 dungeon  yang ditampilkan. Monster itu dapat membuat lawan menjadi batu dengan tatapannya.

     Selain pertarungan di lantai 2 tidak ada pertarungan yang ditampilkan secara lengkap, hanya sekilas saja. Setelah melakukan perjalanan yang panjang, Hajime sampai ke lantai 50 dan di sana ia melihat pintu raksasa yang mencurigakan. Ketika berusaha membuka pintu tersebut ia teringat dengan pandora box, karena pintu tersebut seperti segel dan memiliki formasi sihir yang cukup tua. Hajime yang membaca banyak referensi di perpustakaan kerajaan bahkan tidak tahu formasi tersebut.


     Pintu tersebut melempar Hajime menjauh dari pintu ketika berusaha membukanya. Hajime melihat bahwa kedua patung di sebelah pintu tersebut mulai bergerak dan menyerang dirinya. Ia betarung dengan mereka 2 lawan satu dan Hajime berhasil menang setelah menembak mata dari kedua monster tersebut. Kedua monster tersebut ternyata merupakan kunci dari pintu misterius dan Hajime menggunakannya untuk membuka pintu. Apa yang berada di balik pintu? saksikan kelanjutannya di anime Arifureta episode 2.


     Episode kali ini kembali menayangkan adegan pertarungan. Hal ini cukup seru walaupun Hajime sekarang sudah menjadi karakter yang cukup OP sehingga pertarungan dapat selesai tanpa perjuangan yang berarti bagi Hajime. Adegan pertarungan terkesan janggal untuk episode ini, entah dari gerakan Hajime yang aneh menurut saya atau karena faktor lainnya. Lebih epik pertarungan ini digambarkan di komiknya daripada animenya.


     Terlepas dari animasi yang sudah kelihatan jelas kualitasnya. Episode ke 2 ini belum memberikan cerita yang cukup menarik karena feeling saya adegan bertarung akan seru di episode ke 3 dan episode ke 4. Karena menurut saya salah satu dari episode tersebut akan menampilkan Hajime bertarung melawan dungeon boss di level 100 (karena biasanya dungeon selesai di level segitu). Bagaimana pendapat kalian? apakah setelah episode 2 ini tayang, Arifureta masih menjadi anime yang bagus untuk ditonton?

Sekian HAS333 Kabar Anime kali ini. Jangan lupa share dan komen artikel ini. Arigatou...

Mata ne...

Comments

Popular Posts