HAS MAG Hari ini (05-09-2019)


Welcome to HAS MAG, tempat kabar Manga, Game, dan Anime terbaru. Kali ini ada kabar baru seputar dunia MAG, yaitu:

1. Rayakan Dasawarsa, PEMMZ Adakan Lelang, Promo, Kompetisi Game, Dan Kompetisi Cosplay Dengan Prize Pool Hingga 40 Juta


     Untuk merayakan 10 tahun PEMMZ telah berdiri, e-retail laptop gaming ini akan memberikan beberapa promo untuk produk mereka. Selain memberikan promo, PEMMZ juga memberikan tiket ketika pelanggan melakukan pembelian untuk diundi. PEMMZ juga mengadakan berbagai macam kompetisi seperti kompetisi gaming dan cosplay dengan hadiah menarik. Tunggu apalagi, ayo dayang ke acara perayaan 10 tahun PEMMZ ini. Berita lengkapnya bisa lihat di sini.

2. Soulworker Zero, Action RPG Terbaru dari yang Akan Hadir di Playstore dan Appstore


     Soulworker merupakan game Action RPG online yang memiliki desain karakter yang menarik dan imut. Kalau kalian pernah bermain Honkai Impact 3, kira-kira gameplay nya seperti itu. Game ini awalnya hadir di PC dan nanti akan rilis versi IoS dan Android dari game ini. Game ini memiliki berbagai karakter yang memiliki kemampuan yang berbeda sehingga ketika bermain, player bisa memilih karakter mana yang paling jago dimainkan. Versi Android dan IoS dari game ini akan diripis bulan September tahun ini. Berita lengkapnya bisa lihat di sini.

3. Nintendo Reveals Deadly Premonition 2 Switch Sequel for 2020

     Deadly Premoniton merupakan game bertipe open World di mana pemain akan memecahkan kasus-kasus yang terjadi di sekitar tokoh utama dan mengalahkan musuh-musuh berupa hantu sambil memecahkan kasus. Game ini mirip dengan seri Grand Theft Auto (GTA) namun dengan tambahan misteri menjadikan game ini berbeda dengan GTA. Saya lihat grafiknya sendiri masih di antara psvita dengan ps3, dalam artian belum begitu bagus walaupun sudah grafis 3 dimensi. Deadly Premoniton 2 akan rilis tahun 2020. Berita lengkapnya bisa lihat di sini.

4. Crunchyroll Adds Fate/Grand Order Absolute Demonic Front: Babylonia Anime's 'Episode 0'


     Media streaming anime international, Crunchyroll akan menambahkan anime Fate Grand Order Absolue Demonic Front: babylonia Episode 0. Anime ini sendiri merupakan sebuah seri anime dari game Fate Grand Order (FGO) yang akan menceritakan kisah singularity terakhir Babylonia. Anime ini akan tayang di televisi Jepang pada musim gugur mendatang (bulan Oktober). Di dalam singularity ini kita akan bertemu dengan beberapa servant terutama Gilgamesh Caster dan Merlin yang populer di sini (Medusa lancer juga). Berita lengkapnya bisa lihat di sini.

5. Cloverworks Animates Touhou Cannonball Game's Opening

     Cloverworks akan membuat animasi pembuka untuk Touhou Cannonball game. Game ini sendiri akan rilis tahun ini. Touhou cannonball merupakan sebuah MMO board game dengan Reimu dan Marisa sebagai tokoh utama. Touhou sendiri awalnya merupakan circle Doujin yang membuat game Bullet Hell Shooter. Karena gamenya yang lumayan sulit dan bagus banyak penggemar memainkan game Touhou ini dari dulu hingga sekarang. Touhou sudah diadaptasi menjadi beberapa seri game, manga, bahkan juga pernah dibuatkan animenya. Berita lengkapnya bisa lihat di sini.

6. Code Vein Game's 4 New Videos Streamed


     Code Vein merupakan sebuah game yang akan dirlis 26 September mendatang di Jepang. Game ini akan dibuat untuk console Playstation 4, Xbox One, dan PC. Game ini memiliki sistem permainan mirip dengan God Eater. Studio animasi ufotable bertanggung jawab untuk membuat animasi opening dari game ini. Sebelum rilis 26 september mendatang, Bandai Namco Enternainment America mengeluarkan 4 video baru. Video berisi penguman demo game bisa mulai dimainkan, iklan versi live action, memperlihatkan senjata Bayonet, dan tampilan Insatiable Depot Boss. Berita lengkapnya bisa lihat di sini.

7. Monster Hunter World: Iceborne Game's Videos Preview Rajang, Zinogre, Namielle


     Monster Hunter World: Iceborne merilis video yang berisikan musuh baru. Memang tipe game seperti Monster Hunter sangat menggoda dan bisa dibilang mudah untuk diberikan update. Game yang di update setelah rilis ini juga mengurangi potensi terjadinya pembajakan untuk game tersebut. Karena cracker pastinya kewalahan kalau berusaha menjebol data hanya untuk data tambahan monster baru. Berita lengkapnya bisa lihat di sini.

8. 'The Hero is Overpowered but Overly Cautious' Anime Reveals New Visual, October 2 Premiere


     Anime The Hero is Overpowered but Overly Cautious mengumumkan visual baru dan tanggal tayang 2 Oktober di jepang. Anime ini sendiri bercerita mengenai seorang dewi bernama Rista memanggil seorang pahlawan untuk menyelamatkan sebuah dunia. Pahlawan itu bernama Seiya, yang memiliki status hebat ketika dipanggil ke dunia dengan tingkat kesulitan tertinggi. Walaupun Seiya kuat, tapi ia terlalu berhati-hati sehingga mempersiapkan segalanya dengan sempurna sebelum bertarung. Berita lengkapnya bisa lihat di sini.

9. Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout Game's Video Previews Battle System


     Game terbaru dari seri Atelier, “Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout” menayangkan video preview battle stytem baru. Battle System (BS) yang digunakan sekarang adalah Real-Time Tactical Battle System. Dilihat dari video, sepertinya BS yang digunakan mirip dengan game Final Fantasy XIII karena menggunakan waktu real time ketika bertarung sehingga pertarungan terlihat lebih dinamis walaupun tetap turn based RPG. Berita lengkapnya bisa lihat di sini.

10. Love Live! School Idol Festival ALL STARS Game's Video Previews New Aqours Song


     Klab Games dan Bushiroad menayangkan preview game baru dengan judul “Love Live! School Idol Festival All STARS”. Game ini akan berisikan cerita baru dan juga karakter baru yang berasal dari Perfect Dream Project (PDP). Pastinya akan ada berbagai macam fitur baru yang tidak ada di game sebelumnya, awalnya game ini akan di rilis tahun 2018 namun diundur hingga tahun ini. Masih belum ada tanggal pasti game ini di rilis. Berita lengkapnya bisa lihat di sini.

Comments

Popular Posts