Mario Teguh memberikan Motivasi dengan gambar Love Live.. Sugoi!!!


Jangan lupa untuk klik adsense dan matikan addblock... Terima kasih

     Pagi ini ketika membaca KaoriNusantara saya terkejut melihat judul artikel ini. Memang sejak dulu Mario Teguh menggunakan gambar-gambar kartun sebagai background kalimat motivasi yang ia gunakan. Selain Love Live ia juga menggunakan kartun-kartun lain seperti Naruto bahkan serial dari Project K pernah dia pakai.

     Artikel ini juga menjelaskan bahwa proses menggunakan ilustrasi karakter milik karya orang lain tidak bisa sembarangan. Sebelum menggunakan karakter Love Live, manager Mario Teguh sudah meminta izin langsung kepada sang ilustrator, Gumime untuk menggunakan karyanya sebagai media menyampaikan motivasi kepada umat.

     Terakhir saya sering melihat posting om Mario saat semester terakhir skripsi. Setelah lulus dan mencari pekerjaan saya sibuk dengan pekerjaan saya sehingga sudah jarang melihat posting beliau. Mungkin inilah saatnya kembali melihat posting motivasi-motivasi yang beliau buat. Berkat postingan yang beliau buat saya memiliki semangat untuk menyelesaikan skripsi saya dan menjadi diri saya yang sekarang. Untuk berita lengkapnya bisa lihat sumber.

Jangan lupa untuk klik adsense dan matikan addblock.... Terima kasih

sumber:
KaoriNusantara

Comments

Popular Posts