Lord El-Melloi II's Case Files Anime menayangkan video PV ke 3



Welcome back to kabar anime, di mana kamu akan menemukan kabar terbaru seputar anime di artikel ini. Kali ini datang berita dari anime Lord El-Melloi.

     Karena versi di youtube tidak bisa dilihat di browser saya (sepertinya kena region lock atau apa lah). Jadi bagi yang ingin menonton bisa liat di sumber dan video di artikelnya bisa ditonton (anehnya bisa, tapi kalau menuju linknya tidak bisa). Dilihat dari PV, sepertinya bagi para fans seri fate pasti sudah menonton Fate Zero dan salah satu tokoh servant rider yang cukup terkenal yaitu Iskandar. Karena PV ini bisa disebut sedikit spoiler dari seri Fate Zero dan juga menandakan bahwa anime ini masih berkaitan dengan Fate Zero.

       PV kali ini menampilkan monolog dari Waver Velvet ketika sebelum menjadi Lord El-Melloi II ia sangat mengidam-idamkan menjadi orang seperti iskandar (saya hampir nangis liat videonya), dan hal inilah yang memotivasi dirinya dan berniat menjadi pahlawan seperti Emiya Shirou (mereka bertemu di anime Fate Stay Night versi UBW). El-Melloi mengajar sebagai guru di akademi sihir ,clock tower dan selain jadi guru ia juga menghadapi intrik politik para penguasa di sana yang berniat untuk mengambil gelar yang ia miliki. Ia juga mengadapi serangkaian kasus supernatural di sekitarnya. Saya sudah tidak sabar untuk menonton anime ini.

Sekian kabar anime kali ini, jangan lupa share dan komen artikel ini ya, arigatou...

Mata ne...

Sumber:
ANN

Comments

Popular Posts