'Maō-sama, Retry!' Anime Reveals Promo Video, More Cast



     Official website dari Maou-sama Retry mengerluarkan PV baru pada hari kamis kemarin. PV tersebut memperdengarkan lagu opening berjudul "Tempest" yang dinyanyikan oleh Kaori Ishihara. PV dapat dilihat di bawah ini


     Anime yang berasal dari manga karangan Kurone Kanzaki ini menceritakan tentang seorang pekerja kantoran bernama Akira Ouno yang sering bermain game karakter miliknya bernama Maou (demon lord/ raja iblis). Namun entah kenapa ia tiba-tiba terdampar ke dunia lain dengan karakter game miliknya itu. Ia bertemu dengan seorang gadis yang memiliki satu kaki bernama Aku. Setelah Maou menyelamatkan dirinya mereka memulai perjalanan bersama-sama.

    Awal membaca manga ini tadinya saya merasa bahwa nanti komiknya tidak akan menjadi populer karena tema isekai sudah sering dibawakan dan kebanyakan tidak sesukses genre lainnya. Namun ternyata seri ini cukup menarik dan sekarang sampai sudah akan ditayangkan animenya musim panas tahun ini (Juli 2019 akan mulai tayang). Memang ada beberapa point unik di manganya yaitu karakter yang berumur sedikit lebih tua karena biasanya isekai tokoh utamanya anak SMA. Selain itu juga karakternya sebagai Maou juga membuat dirinya ditakuti di dunia tersebut karena sepertinya ada juga Maou lain di dunia tempatnya terdampar dan ia sering disamakan dengan dirinya.

     Dilihat dari gambar karakternya sepertinya cukup bagus untuk masuk ke dalam list daftar tontonan bulan depan. Semoga episode pertama nanti tidak mengecewakan dan bisa nonton sampai tuntas animenya (entah animenya akan tayang 12 atau 24 episode). Untuk melihat staff dan hal-hal lainnya terkait Maou-sama Retry bisa liat di sumber.

Sumber :
ANN

Comments

Popular Posts