10 Anime yang ditunggu Summer 2019 (Juli 2019)


     Ohayougozaimasu. Genki desu ka? pada kesempatan kali ini saya akan membahas anime yang ditunggu versi Charapedia

Tanpa perlu panjang lebar, di bawah ini merupakan 10 anime teratas yang ditunggu di Charapedia

  1. Karakai Jouzu Takagi-san 2
  2. Lord El-Melloi II's Case Files: Rail Zeppelin Grace Note
  3. A Certain Scientific Accelerator
  4. Danmachi Season 2
  5. Given
  6. Do You Love Your Mom and Her Two-Hit Multi-Target Attacks?
  7. Are You Lost?
  8. Ensemble Stars!
  9. Senki Zesshou Symphonygear XV
  10. Cop Craft

     Beberapa anime masih ada yang asing di telinga saya. Anime yang saya tidak tahu adalah Cop Craft, Ensemble Stars!, Are You Lost?, dan Given. Untuk seri lainnya saya tahu dan yang tidak saya punya rencana untuk menontonya adalah Senki Zesshou Symphonygear XV (karena saya sudah ketinggalan jauh, entah season ke berapa ini seri) dan Karakai Jouzu Takagi-san 2 (dari manganya saja saya tidak tertarik).

     Saya tidak menyuruh untuk tidak menonton anime di atas, saya hanya menyampaikan opini saya terhadap voting dari Charapedia tersebut. Beberapa anime yang tidak masuk ke 10 besar dan saya ada rencana untuk menontonya adalah Arifureta, Maou-sama Retry, dan Isekai Cheat Magician dan beberapa anime lain. Melihat judul yang saya ingin tonton ada beberapa anime isekai yang akan tayang pada musim depan (kira-kira ada 3 judul).

     Semoga anime isekai musim depan nanti tidak akan bernasib sama seperti Kenja no Mago. Karena dari cerita manga dan novelnya seharusnya anime isekai di atas akan bagus nantinya. Bagaimana dengan kalian? apakah sudah memutuskan akan menonton anime apa musim depan?

Sekian artikel kali ini. Mata ne...

Sumber:
ANN

Comments

Popular Posts