Isekai Cheat Magician New Visual




Sebelum mulai membaca artikel. Klik disini untuk membantu mengembangkan blog ini, arigatou...

     Isekai Cheat Magician, yang akan tayang bulan Juli nanti meluncurkan visual baru. Dari judulnya saja sudah kelihatan bahwa ini pasti temanya isekai dan karakternya OP. Memang itu benar adanya. Saya kaget karena kisah yang berasal dari light novel ini akan dijadikan sebagai anime. Namun saya tidak ingin terlalu banyak ekspektasi karena biasanya anime isekai memiliki cerita yang itu-itu saja dan biasanya pengerjaanya memiliki waktu yang pendek sehingga background pun dipakai berulang-ulang.

     Anime ini bercerita tentang Taichi Nishimura dan Rin Azuma, yang terdampar kedua lain ketika mereka sedang dalam perjalanan pulang dari sekolah. Mereka berdua hanya murid SMA biasanya yang tidak memiliki bakat mencolok di dunia asalnya. Seperti biasa ketika di dunia lain mereka membangkitkan bakat sihir mereka dan akan memulai petualangannya di dunia yang baru ini.

     Saya sudah pernah melihat manganya dan ceritanya sih biasa-biasa saja. Namun yang membuat manga ini menarik adalah karakter antagonis kuat yang terlalu cepat muncul diawal sehingga cerita terkesan terburu-buru dan kurang mengekspor proses mereka latihan, berkembang manjadi anggota petualangan yang baik, dll. Unsur cerita yang terburu-buru di manganya membuat saya kurang suka dengan manga ini.


     Terlepas dari itu, karena saya sudah mewajibkan untuk menonton semua seri isekai yang ada (entah masih tren atau tidak). Saya akan mencoba menonton anime ini nanti bulan Juli. Semoga kekurangan dari anime sebelah tidak akan muncul lagi di anime ini.

Klik disini untuk membantu mengembangkan blog ini, arigatou...

Suumber:
ANN

Comments

  1. walah, cuma karena adfly jadi dihitung spam di faceb**k? ok, nanti saya edit. masih dihitung spam juga pindah lah dari sana

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts