Diskusi mengenai anime Kenja no Mago (Wise Man's Grandchild)



     Kali ini saya ingin menampilkan corner diskusi yang biasanya dilakukan oleh Anime News Network (ANN). Mereka menampilkan sebuah topik (di sini anime Kenja no Mago) dan membahas topik tersebut dengan cara diskusi. Bagi kalian yang ingin mengetahu tanggapan mereka mengenai anime Kenja no Mago bisa lihat di sumber.

     Setelah melihat diskusi tersebut saya memang setuju karena tidak ada karya yang sempurna namun paling tidak kesalahan yang terjadi minimal ataupun tidak mempengaruhi kualitas anime secara keseluruhan. Namun untuk Kenja no Mago sendiri selain cerita tidak dibawakan secara mantap dari sumber aslinya, background dan animasi yang bisa dibilang dibuat masih setengah jadi. Sehingga menyebabkan para penonton mungkin kurang tertarik untuk melanjutkan nonton anime ini sampai tuntas.

    Saya sendiri pernah membaca manganya dan sebenarnya cerita utamanya cukup menarik. Terutama setelah arc dari anime ini nanti ada perdebatan dari negara lain mengenai aliansi untuk melawan Oliver Schtrom. Dimana Cecili menjadi mangsa archbishop karena julukannya sebagai saint yang muncul setelah menolong orang-orang dengan sihir penyembuhan di arc anime saat ini. Itu epik banget saat manganya baca sampai situ. Nggak tahu kalau novelnya udah sampai mana (belum sempat update lagi).

     Kesimpulannya sah-sah saja anda tidak suka anime ini, namun jangan bilang ke orang hanya sisi negatif dari anime ini saja yang di sebarluaskan. Sampaikanlah juga sisi positif dari anime ini dan juga saran kalian mengenai sisi negatifnya sehingga penonton bisa membandingkan sendiri worth it atau tidak nonton anime ini. Jangan memaksakan opini kalian kalau anime jelek dan maksa orang tidak perlu nonton anime ini, itu ibarat anda ngak suka tempe tapi maksa orang lain juga ngak suka dengan tempe tersebut padahal siapa tahu bagi orang lain tempe itu cocok di lidah mereka tapi tidak di lidah anda.

Jangan lupa share dan komentari artikel ini ya, arigatougozaimasu...

Ja, Mata ne...

Sumber:
ANN

Comments

Popular Posts