Assassin's Pride akan tayang musim gugur tahun ini dan mengumumkan staff!!!


Untuk membantu blok ini tolong klik di sini (ads)

     Website resmi dari anime Assassin's Pride karya Kei Amagi mengumumkan para seiyuu dan perannya masing-masing di anime ini.

     Untuk pemeran tokoh utama, Kufa Vampir dimainkan oleh Yuuki Ono yang namanya sudah tidak asing di dunia anime. Ia sudah sering memainkan peran di anime-anime lainnya seperti Isami Aldini di anime Shokugeki no Soma dan Taiga Kagami di anime Kuroko no Basuke. Jadi sepertinya untuk pemeran cowok akan bagus nanti dia berperan sebagai Kufa.

    Melida Angel, putri yang lahir dari keluarga ksatria namun tidak memiliki Mana. Ia banyak memiliki mantan guru yang mengajarnya namun semua menyerah karena mana di dalamnya dirinya tidak bangkit juga, setelah bertemu dengan Kufa, kehidupannya akan berubah drastis. Melida diperankan oleh Tomori Kusunoki yang memerankan tokoh Llenn di Sword Art Online Alternative : Gun Gale Online.

     Elise Angel, diperankan oleh Yui Ishikawa. Elise merupakan sepupu dari Melida. Elise memiliki banyak potensial sehingga banyak orang lebih melirih Elise dibandingkan dengan Melida. Hal ini menyebabkan Melida memiliki inferior complex terhadap Elise. Yu Ishikawa pernah berperan sebagai Mikasa Ackerman di Attack on Titan dan Violet Evergarden di Violet Evergarden.

     Rosetti Pricket, diperankan oleh Marina Yabuchi. Rosetti merupakan guru dari Elise, jadi bisa dibilang ia versi ceweknya kufa. Marina Yabuchi sepertinya seiyuu baru dan seri ini merupakan debut pertamanya berperan sebagai karakter bernama.

     Anime ini akan menceritakan dunia di mana para bangsawan menggunakan mana untuk melawan monster. Kufa ditugaskan untuk mengajarkan kepada Melida cara menggunakan mana. Padahal Melida tidak bisa menggunakan mana sama sekali. Bagaimana Kufa akan mengajarkan Melida mana? apakah tugas Kufa terhadap Melida hanya untuk mengajar saja? mari kita saksikan bersama.

     Cerita detail staff dan posisi bisa liat di sumber. Saya sudah pernah membaca manganya (entah masih berlanjut atau tidak). Ceritanya mirip dengan Mahouka namun di sini Melidanya tidak OP seperti Miyuki. Karena ada beberapa yang komen seperti itu. Dilihat dari manga sepertinya sih anime ini cukup layak untuk ditonton dilihat dari segi cerita. Dari gambar juga cukup di atas standard dilihat dari visual keynya (karena saya belum liat PV dari anime ini). Pastinya akan ada adegan bertarung yang bagus dan juga keimutan Melida harus diperlihatkan secara penuh di sini. Semoga pas ya suara Llenn untuk Melida.

Mohon maaf jika ada kesalahan maupun typo dalam artikel ini.

Untuk membantu blok ini tolong klik di sini (ads)


Sumber:
ANN
ANN

Comments

  1. Mohon maaf ya, kalau ads yang adfly menggangu silahkan tidak perlu di klik

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah diatur untuk tidak muncul ketika kita masuk blog, ternyata faceb**k tidak menerima link blog yang depannya ada adfly -_-

      Delete

Post a Comment

Popular Posts