Ulasan anime Isekai Shokudou


Hi, minna... Genki desu ka?
Watashi wa genki desu

     Kaorinusantara.co.id mengulas mengenai anime Isekai Shokudou yang sudah tayang tahun 2017 yang lalu. Namun ulasan yang satu ini lebih lengkap dibandingkan ulasan yang dulu pernah dibuat. Artikel ini menjelaskan Isekai shokudou secara general dari ceritanya seperti apa, kemudian pastinya kelebihan dan kekurangan apa saja dari anime isekai unik yang satu ini.

     Anime isekai Shokudou unik karena menampilkan cerita yang berbeda dari anime isekai kebanyakan yang bertema action biasanya orang jepang dipanggil ke dunia lain untuk membunuh raja iblis sebagai seorang pahlawan dan plot-plot twist lainnya dengan tema inti serupa. Seinget saya sudah ada lebih dari 30 judul anime atau manga isekai yang sudah saya baca dan tonton (jika ditambah judul di Web novel dan Light Novel yang belum dibuat jadi anime ataupun manga jumlah bisa lebih dari 100 judul baik yang masih lanjut sampai sekarang maupun yang sudah stop karena pembuatnya tidak melanjutkan ceritanya).

     Isekai shokudou bercerita mengenai sebuah restoran bernama Nekoya yang pintunya terhubung ke dunia lain. Kemunculan pintu ini biasanya hanya satu hari dalam satu minggu sehingga ketika jam buka mereka tiba di dunia lain akan muncul pintu misterius secara tiba-tiba. Pintu ini muncul di berbagai macam tempat entah di sebuah pulau, gunung, maupun di bawah pohon, bahkan hingga muncul di bulan. Pelanggan Nekoya tidak hanya manusia namun juga makhluk-makhluk lain seperti Mermaid, Lizardman, bahkan hingga naga sekalipun datang ke restoran ini.

Lebih lengkapnya silahkan klik di sini

Mohon kesediaan waktunya untuk klik adsense yang ada di blog ini. Terima kasih

Comments

Popular Posts