Odex Akan Menayangkan Film Doraemon ke 39 di Asia Tenggara!!!!


Film akan tayang di Singapura, Indonesia, Filipina, dan Malaysia di bulan Juni-September

     Odex mengumumkan akan menayangkan Eiga Doraemon: Nobita no Getsumen Tansaki (Doraemon the Movie: Nobita's Chronicle of the Moon Exploration), film Doraemon ke 39 di negara Singapura, Indonesia, Filipina, dan Malaysia. Tanggal penayangan :


  • Singapura tanggal 20 Juli (Fan Screening), 25 Juli (General Screening)
  • Indonesia tanggal 14 September (Fan Screening), 25 September(General Screening)
  • Filipina tanggal 20 Juli (Fan Screening), 24 Juli (General Screening)
  • Malaysia tanggal 29 Juli (Fan Screening), 4 Juli (General Screening)


  •      Dilihat dari tanggal tayangnya sepertinya Indonesia kebagian kloter paling terakhir dan jaraknnya  jauh sekali dibanding kan negara-negara lain. Mungkin karena kasus No Game No Life Zero kemarin kali ya akibat salah satu oknum kita. Karena hal itu negara kita mendapatkan jadwal tayang setelah BD atau penjualan kaset film Doraemon ini rilis biar isinya tidak bocor duluan mungkin. Memang hal seperti ini sangat merugikan penikmat film anime di Indonesia. jangan-jangan Fate Stay Night Heaven's Feel part 3 juga bakal ditayangkan belakangan di Indonesia.... Oh NOOOOOO.

         Film ini akan menceritakan kisah yang berhubungan dengan legenda jepang yaitu kepercayaan kelinci yang berada di bulan. Film memilki tema bulan dan persahabatan yang bersatu dengan "kemampuan untuk mempercayai". Luna adalah gadis misterius yang tinggal di sisi jauh dari bulan. Diabolo dan anak buahnya, Goddard menghalangi Nobita dkk dalam perjalanan eksplorasi mereka di bulan. Bagaimana menurut kalian? apakah film ini cocok untuk ditonton bulan September nanti?

    Berita selengkapnya bisa lihat sumber di bawah

    Sumber:
    ANN
    Duniaku.net

    Comments

    Popular Posts