anime servant support andalan kita "Lord El-Melloi II Case Files" menampilkan key visual dan tanggal tayang!!!


Situs resmi dari anime "Lord El-Melloi II Case Files" menampilkan visusal terbarunya. Diungkap juga bahwa anime ini akan tayang pada tanggal 6 Juli 2019 (musim panas tahun ini). Melihat tanggal tayangnya kira-kira tinggal 1 bulan lebih sedikit lagi sampai anime ini tayang (tidak terasa anime musim semi tahun ini akan segera usai dalam waktu 1 bulan).

Anime ini akan mengadaptasi cerita "Rail Zeppelin" dengan beberapa konten original. Episode 0 dari anime ini sudah tayang tanggal 31 Desember 2018 (saya kira ini OVA, ternyata serial TV. Untunglah). Anime ini akan dibuat oleh studio TROYCA yang sudah  pernah membuat serial anime lain seperti Re: Creators dan Aldnoah.Zero. Melihat kesuksesan dari kedua seri ini, sepertinya anime ini menjanjikan untuk masuk ke dalam daftar tonton musim depan nanti.

Dinilai dari episode 0 yang sudah tayang Desember lalu sepertinya kita akan disuguhkan adegan pertarungan sihir yang menarik, cerita misteri yang bagus, dan juga intrik-intrik politik karena Lord El-Melloi mewarisi gelar dari gurunya yang mati ketika "Holy Grail War" Fuyuki ke 4 yang tayang di Fate Zero. Berita lengkapnya bisa lihat link di bawah. Bagaimana kesan kalian dengan anime ini? apakah anime ini masuk ke dalam list nonton anda untuk musim depan?

Jangan lupa untuk klik adsense di blog ini dan matikan adblock ya.... arigatou


Source:
Jurnalotaku

Comments

Popular Posts