Film Goblin Slayer: Goblin Crows akan dirilis tahun 2020


     Goblin slayer akan kembali dengan kelanjutan cerita setelah anime tayang musim semi yang lalu. Kali ini hadir dengan format film dan akan tayang di tahun 2020. Melihat akhir-akhir ini film anime telah tayang di Indonesia, kemungkinan film ini juga akan menghiasi layar bioskop tanah air. Namun ketika melihat jadwal tayang film Doraemon ke 34, Indonesia mendapatkan jadwal bioskop yang paling terakhir. Hal ini bisa saja menyebabkan Indonesia akan kembali mendapatkan jadwal siaran film yang paling akhir setelah negara tetangga tayang duluan.

Video teaser dari film ini bisa lihat di bawah.


     Goblin slayer merupakan sebuah seri novel ringan (Light Novel) yang menceritakan petualangan Goblin slayer dalam membasmi goblin-goblin yang ada di dunia ini. Karena goblin merupakan monster keroco sehingga banyak petualang yang meremahkan misi untuk membasmi goblin sehingga goblin disebut juga dengan rookie killer. Goblin memiliki kemampuan reproduksi yang cepat sehingga ketika sarang goblin dibiarkan maka yang awalnya hanya 10 goblin tiba-tiba bisa bertambah beberapa kali lipat sehingga membuat banyak petualang mati di tangan mereka.

     Goblin slayer memiliki cerita yang cukup gelap sehingga tidak disarankan penonton di bawah umur untuk menonton anime ini. Karena memang target pasar dari novel ini adalah remaja ke atas. Novel ini tidak memiliki nama untuk setiap karakter, hanya ada gelar ataupun job mereka sebagai petualang. (karena sampai sekarang pun tokoh utama tidak ada nama, hanya julukan "Goblin Slayer" saja). Cerita goblin slayer cukup menarik, mungkin kalau ada waktu akan saya review anime yang satu ini karena animenya memiliki timeline yang sedikit berbeda dengan komik dan novelnya.

Source:
ANN

Comments

Popular Posts