Jadwal tayang Uchinoko diumumkan!!!

  

   Anime Uchi no Ko no tame naraba, ore wa moshikashitara Maou mo Taoseru kamoshirenai atau yang disingkat dengan Uchinoko akan mulai tayang pada tanggal 4 juli 2019 mendatang sesuai dengan pemgumuman dari situs resmi animenya. Kurang lebih tinggal menghitung 1 bulan lebih sedikit anime ini akan tayang pada musim panas tahun ini.


     Anime yang diangkat dari novel dengan judul yang sama ini memiliki cerita yang cukup unik dan menarik. Cerita dimulai ketika Dale menemukan seorang anak dari ras iblis yaitu Latina di hutan. Dale memutuskan untuk membawa Latina pulang bersamanya. Tentunya hal ini membuat panik teman-temanya ketika bertemu dengan Dale. Namun ia tidak peduli dengan hal itu karena menurutnya Latina anak yang imut dan cerdas dan memutuskan untuk merawat Latina.


     Dilihat dari PV pertama dari anime ini yang ditayangkan pada tanggal 19 April kemarin sepertinya anime ini cukup menjanjikan untuk di tonton di musim panas nanti. Pengisi suara Latina, Kanon Takano dan pengisi suara Dale, Nobuhiko Okamoto terdengarkan membawakan karakter masing-masing dengan baik di PV tersebut. Ketika mendengarnya saya merasa mereka cocok untuk mendapatkan peran tersebut. 

PV anime ini dapat dilihat di bawah ini:

Sumber:

Comments

Popular Posts