Yuka Iguchi Akan Bernyanyi Kembali Untuk Anime Danmachi Season 2


Sebelum membaca saya mohon jangan lupa untuk klik iklan adsense di blog ini dan matikan adblock ya, arigatou...

     Setelah penayangan film Dungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru Darou ka?, atau yang biasa disingkat Danmachi telah tayang beberapa bulan lalu, dikabarkan bahwa anime ini akan diangkat kembali ke layar kaca pada musim panas 2019 (sekitar bulan Juli 2019). Anime ini akan kembali diisi soundtracknya oleh Yuka Iguchi yang akan mengisi lagu pembuka anime ini. Yuka Iguchi juga mengisi lagu untuk opening Danmachi season pertama dan spin-off dari Danmachi (Sword Oratoria). 

     Yuka Iguchi akan menyanyikan lagu dengan judul "Hello to Dream". Dalam bahasa Indonesia artinya kurang lebih "halo untuk mimpi". Dari judulnya saja sih sudah cocok untuk mewakili sang tokoh utama Bell Cranel. Anime ini akan di sutradarai oleh Hideki Tachibana dan skrip cerita ditulis oleh Hideki Shirane. Desain karakter akan diisi oleh Shigeki Kimoto, pengarah suara oleh Jin Aketagawa, dan Keiji Inai yang menangani bagian musik. Season kedua ini masih tetap digarap oleh J.C.Staff.

     Danmachi menceritakan kisah Bell Cranell yang diselamatkan di dalam dungeon ketika ia diserang oleh Minotaurus. Bell diselamatkan Ais Wallenstein dan sejak saat itu Bell mengidolakan Ains, bahkan hingga membuat dirinya mendapatka special skill, Liaris Freese yang membuat berkembang pesat selama perasaan kagumnya itu masih ada terhadap Ais. Singkat cerita Bell mengalami perkembangan yang cukup pesat bahkan melebihi rekor terbesar di Guild. Anime berakhir setelah arc melawan Goliath di lantai aman dungeon.

     Danmachi berasal dari novel ringan (Light Novel) yang mulai terbit tahun 2013 hingga sekarang dan sudah mencapat volume ke 14 yang terbit tahun ini. Selain Anime yang tayang tahun 2015, Danmachi juga diadaptasi ke dalam bentuk komik dan game. Danmachi juga memiliki beberapa seri spin-off yang mengisahkan kisah Danmachi dengan tokoh utama berbeda namun timeline tidak jauh dari Danmachi original dengan tokoh utama Ais dan Ryuu Lion. Lebih lengkapnya tentang berita ini bisa lihat sumber di bawah.

Jangan lupa untuk klik iklan adsense di blog ini dan matikan adblock ya, arigatou...

source:
Kaorinusantara

Comments

Popular Posts