Fate/Grand Order New Pseudo Singularity Opened


Welcome back to HAS MAG. Kali ini saya akan membahas Main Story baru yang telah rilis di server NA yaitu Pseudo Singularity IV, The Forbidden Advent Garden, Salem (Heretical Salem). Sebelum melanjutkan membaca artikel mohon bantuannya untuk klik adsense dan share artikel ini di Twitter. Terima kasih.

   Singularity ini rilis di server NA pada tanggal 2 Desember 2019 PST. Untuk di Indonesia sendiri cerita ini rilis tanggal 2 Desember 2019 jam 11.00 WIB. Saya sendiri belum main story ini karena Shimousa saja belum beres, kemungkinan saya selesaikan story sebelumnya dulu baru review cerita Shimousa kemudian update untuk singularity ini. Ada beberapa servant baru yang muncul saat pseudo singularity ini rilis.

"Itu" terjadi mendadak..... tanpa peringatan.

"Itu" menghabisi semua cahaya di  seluruh negeri, dan membungkus seluruh kota di bawah bayangan malam. Fenomena tersebut hanya bisa disebut dengan... kegelapan.
Energi sihir yang besar, dan jahat itu berasal dari kegelapan tersebut dan memiliki kemiripan dengan bayangan salah satu "Demon Gods" yang mencoba untuk memusnahkan peradaban manusia.
Apa yang akan terjadi  kepada negeri sesat ini ketika penyebab dari kejahatan ini dimusnahkan?

Ini merupakan cerita yang paling merusak dan gila dari semua kejadian yang pernah ada di Fate/Grand Order 
Di descripsikan sebagai "tujuh hari penuh misteri di sebuah kota yang dikekang oleh hukum paling tegas dimana pertengkaran dilarang," benar-benar cerita yang sangat sesat, gila, dan tidak seperti cerita yang pernah ada di sejarah Fate/Grand Order sebelumnya akan dimulai....



   Kurang lebih itulah sinopsis cerita yang akan dihadirkan di singularity terbaru ini. Translate di atas belum tentu benar karena itu hanya apa yang saya tangkap dari bahasa inggris yang ada di official site FGO. Bagi para master yang lebih paham bahasa inggris bisa langsung ke sumbernya. Saya mencoba dengan meager knowledge of english language untuk menerjemahkan bahasa Inggris ke bahasa Indonesia. Sinopsis di atas saya rasa ada bau-bau hiperbolanya, biar lebih drama gitu kayaknya.

   Sebelum memulai bermain cerita baru ini jangan lupa untuk mengikuti campaign SNS yang diadakan di official Twitter dan Facebook dari Fate/Grand Order NA Server. Silahkan share, komen, like, ataupun retweet akun tersebut. Jika berhasil mencapai responden 45.000 dari kedua media sosial tersebut akan mendapatkan 10 SQ, 4.000 FP , 1.000.000 QP,  Blaze of Wisdom *4 (SR) x 3, Hero Crystal: Sun Fou ALL *3 (ATK) x 2, dan Hero Crystal: Star Fou ALL *3 (HP) x 2.

Situs resmi FGO juga menampilkan 4 servant baru yang akan muncul di game yaitu:

Abigail Williams

Caster of Midrash

Caster of Okeanos

Nezha
    Para master yang ingin mendapatkan servant tersebut bisa persiapkan amunisi kalian terlebih dahulu... atau mau ditabung untuk gacha Eresh yang sebentar lagi akan rilis. Semua pilihan di tangan anda. Sekian review kali ini. Terima kasih telah membaca artikel ini. Mohon bantuannya untuk klik adsense dan share artike ini di Twitter. Arigatou...

Mata ne...

Source:

Comments

Popular Posts