Proyek Anime Bofuri menampilkan PV baru!!!


Welcome back to HAS333 Kabar Anime. Tempat kabar anime terbaru. Berita kali ini datang dari anime Bofuri.

     Situs resmi dari anime Itai no wa Iya nano de Bougyoryoku ni Kyokufuri Shitai to Omoimasu atau yang disingkat Bofuri menampilkan detail terbaru. Di sini bisa dilihat kalau gambar character dan background lumayan bagus, semoga saja nanti ketika sudah rilis bisa lebih baik lagi dari PVnya. PV bisa dilihat di bawah.


     Bofuri sendiri menceritakan seorang pelajar bernama Kaede Honjou yang dipaksa temannya untuk bermain game VRMMO baru. Awalnya Kaede hanya iseng mencoba main namun ternyata ia ketagihan memainkan game tersebut. Karakter Kaede yang diberi nama Maple ini memiliki status yang fokus terhadap VIT karena ia tidak ingin merasakan sakit ketika bertarung. Hal ini membuat Maple mendapatkan skill-skill unik yang membuatnya menjadi beda dengan pemain normal.

     Bofuri sendiri merupakan light novel yang awalnya diterbitkan di Shousetsuka ni Naru pada tahun 2016. Kadokawa kemudian menerbitkan light novel dari seri ini dengan ilustrasi buatan Koin pada 8 September 2017. Volume ke 6 dari light novel Bofuri telah dirilis tanggal 10 April lalu. Novel ini masuk ke dalam kategori game dan seharusnya cerita akan dibawakan secara ringan jika mengikuti sumbernya.

     Melihat seri ini dari manga dan novelnya yang sudah saya baca sedikit. Novel ini sangat unik karena setiap karakter utama dari serinya memiliki keunikan. Dari tokoh utamanya sendiri Maple yang fokus di pertahanannya, teman-temannya nanti juga akan fokus ke segi lainnya. Pastinya mirip dengan Maple karakternya bisa dibilang OP bahkan bisa dibilang cheat saking kuatnya. Kemungkinan anime ini akan tayang tahun 2020 nanti.

Sekian HAS333 Kabar Anime kali ini. Jangan lupa share dan komen artikel ini. Arigatou...

Mata ne...

Sumber:

Comments

Post a Comment

Popular Posts