Gundam Build Divers Re:RISE Anime Menayangkan PV Baru


Welcome back to HAS333 Kabar Anime. Tempat kabar anime terbaru. Berita kali ini datang dari Sunrise.

     Setelah selesai dengan anime Gundam Build Divers pada tahun 2018 kemarin, Sunrise kembali mengumumkan cerita baru untuk seri gundam ini dengan nama Gundam Build Divers Re:Rise. Saya tidak tahu apakah ini berita baru keluar atau sudah lama. Seri lanjutan dari Build Divers ini bisa dibilang cepat sekali keluar karena hanya terpaut satu tahun dari seri sebelumnya. Danmachi saja nunggu bertahun-tahun baru keluar season ke 2nya. PV dapat dilihat di bawah.


     Berdasarkan video promosi yang sudah beredar, sepertinya ceritanya masih seputar game GBN. Game di mana setiap orang dapat masuk ke dunia virtual dan menggunakan gundam rakitan yang sudah di scan. Hal ini membuat kerusakan apapun yang terjadi terhadap gundam di dalam game tidak akan merusak gundam di dunia nyata. Kemampuan ini yang sempat menjadi konflik di musim lalu karena GBN populer sehingga pertarungan versi lama ditinggalkan.

     Gundam Build ini sejatinya sudah memiliki sejarah yang cukup panjang. Seri pertama adalah Gundam Build Fighters yang tayang tahun 2013 dan Gundam Build Fighters Try tahun 2014. Kemudian dilanjutkan dengan Gundam Build Divers tahun 2018 dan seri ini yang merupakan kelanjutannya. Bisa dilihat jika berdasarkan cerita sudah 3 musim lebih cerita berjalan. Setiap serinya biasanya menampilkan karakter baru dan karakter musim sebelumnya hanya berupa cameo saja.

     Cerita seperti ini sudah sering dibawakan terutama untuk seri yang "nyawanya" panjang seperti Cardfight Vanguard dan Yu-Gi-Oh, namun bagi penggemar sejati pasti selalu mengikuti semua serinya.

    Gundam Build Divers Re:RISE sendiri menceritakan kisah 2 tahun setelah seri pertamanya (setelah tim Gundam Build Divers berhasil memenangkan guild battle). Diceritakan bahwa seorang divers bernama Hiroto memiliki hidup seperti tentara bayaran dan biasanya beraksi sendirian. Namun seiring berjalan ia bertemu orang lain karena situasi unik dan membuat tim yang membawa mereka pengalaman baru melebihi GBN.

     Dilihat dari PV yang ada sepertinya belum ada karakter musim lalu yang tayang di sini. GBN sendiri sepertinya belum ada banyak perubahan karena homenya masih sama. Hal yang pasti baru adalah karakter dan gundam yang akan muncul di seri ini nanti. Daftar lengkapnya bisa lihat di sumber. Ada banyak sekali gundam yang akan keluar seperti Earthree Gundam, Core Gundam, dan gundam-gundam lainnya. Melihat berita ini saya sudah berencana memasukkan ini ke dalam daftar tonton saya, bagaimana dengan anda?

Sekian HAS333 Kabar Manga kali ini. Jangan lupa share dan komen artikel ini. Arigatou...

Mata ne...

Sumber:

Comments

Post a Comment

Popular Posts