Nonton Premiere Weathering With You!!!


Welcome back to HAS333 Kabar Anime. Tempat kabar anime terbaru. Kali ini saya akan review film yang telah tayang premiere tanggal 15 Agustus yaitu Weathering With You (Karena panjang saya singkat With You saja).

     Saya berkesempatan datang dan menonton film ini dan termasuk dari banyak orang yang menjadi penonton pertama film ini di Indonesia. Untuk gelombang penonton kedua acaranya besok hari Sabtu nonton film With You bersama dengan film Kimi no Nawa (marathon film, 3 jam kira-kira acaranya). Saya tidak ikut karena selain tiketnya sudah habis saya sudah pernah menonton keduanya jadi memberikan kesempatan yang lain untuk nonton.

     Film ini berkisah tentang seorang pemuda berumur 16 tahun yang belum lulus sekolah mengadu nasib di Tokyo untuk hidup mandiri. Pemuda tersebut bernama Hodaka Morishima. Setelah banyak rintangan di lalui dan bekerja paruh waktu di tempat Keisuke Suga, ia bertemu dengan seorang gadis bernama Hina Amano. Gadis tersebut menolong Hodaka ketika ia kelaparan dan takdir mempertemukan mereka, kisah mereka berdua dimulai.

     Makoto Shinkai, namanya sudah tidak asing berkat kesuksesan anime Your Name, yang telah tayang tahun 2016 yang lalu. Karena saya sudah pernah melihat karyanya saya tidak ragu pasti anime ini akan bagus. Bisa dilihat dari ceritanya yang di acungi jempol dan setiap latar belakang yang ada di anime ini digambarkan dengan detail. Terutama adegan yang memacu emosi diberikan efek yang baik sehingga penonton makin terbawa suasana.

     Artikel ini tidak akan membahas ceritanya secara detail dan hanya menceritakan pendapat saya mengenai film ini sendiri. Saya sangat puas menonton film ini dan tidak merasa menyesal walaupun harus membayar 150.000 rupiah untuk menonton filmnya. Merchandise berupa mini poster dan notebook mungkin bagi sebagian orang kurang bagus, namun karena saya memang sangat suka film ini jadi biaya segitu tidak menghalangi saya untuk membeli tiket.



     Setelah menonton film ini, bagi yang fokus nontonya pasti mendapatkan banyak pelajaran dari filmnya. Mulai dari menjaga lingkungan, mensyukuri cuaca, bahkan perjuangan untuk bersama si Dia walaupun badai menghadang. Fans Makoto Shinkai jangan sampai melewatkan film ini dan ayo buru-buru jadi penonton ketiga maupun keempat, karena semakin nunda akan semakin banyak orang yang mungkin akan memberikan spoiler.

     Opini saya juga nanti akan saya buatkan video perjalanan saya yang akan diposting di Youtube mungkin nanti malam atau besok. Isinya akan lebih lengkap dari ini dan pastinya akan terlihat bagaimana antusias penonton terhadap film ini. Jangan lupa nonton film Weathering With You di bioskop CGV terdekat, jangan sampai kena spoiler karena terlambat nonton.

Sekian HAS333 Kabar Anime kali ini. Jangan lupa share dan komen artikel ini. Arigatou...

Mata ne...

Comments

  1. sip, mantap, saya nunggu ilegal aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. harusnya kalau bisa nonton di bioskop ya lebih baik. Tapi kalau di sekitar tempat tinggal ngak ada CGV mau gimana lagi. Kecuali dekat rumah ada bioskop cgv dan duitnya ada namun masih cari gratisan itu keterlaluan namanya

      Delete

Post a Comment

Popular Posts