Ascendance of a Bookworm Anime Reveals 14-Episode Length, October 2 Debut


Welcome back to HAS333 Kabar Anime. Tempat kabar anime terbaru. Kabar kali ini datang dari anime isekai berjudul Ascendance of a Bookworm.

     Anime yang diangkat dari "Biblia fantasy" novel berjudul sama ini mengeluarkan pengumuman baru untuk penayangan animenya.  Diberitakan bahwa anime yang akan tayang tanggal 2 Oktober mendatang ini akan memiliki jumlah episode sebanyak 14 episode (termasuk episode di dalam Blu-Ray). Melihat dari trend anime biasanya yang tayang di televisi berjumlah 12 atau 13 episode dan sisanya berupa episode bonus atau OVA.

     Hal ini tidak pasti namun biasanya untuk anime 1 musim seperti ini hanya berisi 12 episode dan paling banyak 13 atau 14. Untuk anime yang tayang 2 cour atau dua musim biasanya memilki episode 24-26. Contohnya persona 5 yang episodenya sampai 26 dan SAO yang tayang sampai episode 24. Untuk ceritanya sendiri anime ini lebih ke genre isekai dan slice of life. Karena tokoh utamanya masih anak-anak sehingga kemungkinan besar ini bukan anime aksi.

     Ascendance of a Bookworm menceritakan tentang seorang gadis kuliahan yang sangat suka dengan buku. Karena suatu hal ia masuk ke dalam tubuh Myne yang berada di dunia lain. Myne merupakan anak gadis yang lemah dan mudah sakit. Karena ingatan masa lalunya ia memutuskan untuk bahagia dengan membaca buku. Kedatangan Myne ke dunia barunya ini membuatnya terkejut karena buku hanya untuk bangsawan dan harganya mahal, sedangkan Myne hanya rakyat biasa.

Akankah Myne mendapatkan impiannya untuk bekerja di bidang percetakan (buku)? saksikan kisahnya di anime Ascendance of a Bookworm yang akan tayang Oktober nanti.

Sekian HAS333 Kabar Anime kali ini. Jangan lupa share dan komen artikel ini. Arigatou...

Mata ne...

Sumber:

Comments

Post a Comment

Popular Posts