Yamada-kun to Nana nin Majou episode 1-8 Review


* Spoiler Alert *

                Anime yang diangkat dari manga ini memiliki cerita yang terasa kaku dan tidak menarik di awal-awal, karena arah cerita yang masih belum jelas dan terlalu banyak adegan komedi. Namun seiring berjalanya waktu anime ini semakin seru dengan bertambahnya episode yang tayang. Karena apabila sebelumnya kita berasumsi bahwa Ryuu Yamada  memiliki kekuatan untuk bertukar tubuh, yang ternyata sebenarnya dimiliki oleh Urara Shiraishi  Sebenarnya memiliki kemampuan untuk mengkopi kemampuan witches lain. Witches (penyihir) sendiri merupakan istilah yang ada di dalam buku jurnal klub paranormal yang lama untuk menyebut perempuan yang memiliki kemampuan khusus yang bisa diaktifkan dengan mencium targetnya (seperti Yamada yang harus mencium orang lain untuk bertukar tubuh). Masih banyak misteri yang belum terpecahakan di dalam anime ini. Terutama sang ketua osis yang mungkin memiliki semua informasi dan misteri yang Yamda dkk cari. Tentunya kita hanya bisa bersabar untuk mengetahui lanjutannya (kalau udah terlanjut penasaran bisa mencoba membaca manganya).

                Untuk yang mencari anime humor yang memiliki cerita menarik, anime ini bisa menjadi pilihan musim ini. Art yang berada di dalam ini juga lumayan bagus untuk dipandang, walaupun anime ini dibuat oleh studio animasi baru (kayaknya sih, karena saya baru denger lyden film), namun semua adegan yang terjadi digambarkan dengan jelas.

                Sekian review kali ini. Terima kasih telah membaca review ini. Mohon maaf jika ada salah kata maupun typo dalam review ini. Share artikel ini ya, onegaishimasu.

Mata ne...

Rating : B+

Screenshot:













                

Comments

  1. Gue suka anime ini, suka cengar cengir pas adegan ciuman wkwkwk. Gue suka tipe2 anime yang kek gini, yang berlatar belakang sekolah terus ada cewek tipe2 dingin cool and smart. Pokoknya suka lah, bisa rekomendasiin nggk nih min.

    ReplyDelete
    Replies
    1. yang banyak adegan cintanya atau kisah cinta di sekolah? kalau yang cerita sekolah banyak tapi yang lagi rame sekarang Kaguya sama gotoubun no hanayome. Kalau mau yang lawas ada seperti Amagami, Photokano, dan Seiren.

      Delete

Post a Comment

Popular Posts