Danmachi Episode 6-8 review

  •  Story and Opinion

                Episode ke 6 menutup cerita mengenai Liliruca Arde. Setelah kejadian di episode minggu lalu Lili memutuskan untuk menjebak Bell Cranel dan pergi dari sisinya. Namun setelah menjebak Bell, Lili malah diselamatkan oleh Bell saat dirinya dalam kesulitan karena dikerumuni oleh pasukan semut (killer ant kalau tidak salah namanya). Setelah kejadian itu mereka memulai kembali hubungan mereka dari 0 namun Lili tidak akan mengkhianati Bell lagi.

                Setelah masalah dengan Lili selesai, Bell bertemu dengan Aiz Wallenstein yang sedang berbicara dengan Eina Tulle. Mereka berdua sedang bertemu karena Aiz berniat untuk mengembalikan perisai tangan yang Bell jatuhkan saat ia pergi  menolong Lili. Melihat hal itu Bell berniat untuk langsung lari namun ternyata ia tertangkap oleh Aiz. Setelah berbincang sebentar Aiz setuju untuk mengajari Bell teknik bertarung. Bell sempat malu namun ia tidak menolak tawaran tersetbut. Diajarkan cara bertarung langsung dari target yang ingin ia capai, tentunya Bell merasa senang dengan hal itu. Banyak hal yang terjadi saat mereka berdua berlatih bersama, walaupun kebanyakan Bell selalu dibantai oleh Aiz karena kemampuan mereka terlalu jauh. Saat mereka istirahat untuk makan, Hestia yang sedang menjaga stand makanan bertemu dengan mereka dan sempat terjadi keributan karena Hestia tidak setuju Aiz mengajarkan Bell, namun karena Aiz tidak lama mengajari Bell sehingga  Hestia mensetujui hal tersebut.

                Waktu yang ditentukan sudah tiba dan Aiz berhenti mengajari Bell karena ekspedisi Loki Familia akan dimulai. Setelah latihan dengan Aiz, Bell kembali menuju dungeon besama dengan Lili seperti biasanya. Saat sedang ekpedisi dugeon, di lantai 9 Bell bertemu dengan Minotaur di lantai 9. Hal itu tentunya tidak wajar, karena monster sekuat itu muncul di lantai tempat Bell berada sekarang. Melihat Minotaur tentunya membuka kembali luka kembali Bell saat dirinya diselamatkan oleh Aiz. Bell berusaha melawan Minotaur untuk membantu Lili melarikan diri, namun saat ia sedang terdesak Aiz datang dan bilang kepada Bell bahwa ia akan diselamatkan olehnya. Mendengar hal itu Bell kembali bangkit karena dirinya merasa bahwa jika sekarang ia tidak bisa melangkah maju untuk mengalahkan Minotaur, maka tidak ada waktu lain untuk melakukanya. Setelah pertarungan yang sengit akhirnya Bell berhasil mengalahkan Minotaur dan jatuh pingsan. Hestia merasa senang karena Bell selamat dari peristiwa itu dan ia bisa memulai lembaran baru setelah berhasil mengalahkan masa lalunya. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Mari kita tunggu bersama-sama
  • Rating A
  • Screenshot













Comments

Popular Posts