Hunter X Hunter Episode 148 Review




*Spoiler Alert*

          Akhirnya datang juga, setelah bertahun-tahun tayang. Akhirnya anime Hunter X Hunter yang tayang tahun 2011 ini telah mencapai masa akhirnya. Namun walaupun animenya sudah berakhir, manga Hunter X Hunter masih berlanjut sampai sekarang. Tetapi seperti biasa Togashi Yoshihiro, mangaka yang membuat manga Hunter X Hunter sering hiatus karena masalah kesehatan sang mangaka. Semoga ia cepat sembuh dan terus melanjutkan manganya sampai ke akhir cerita yang bagus.

          Episode terakhir ini menayangkan scene Gon Freecs berbicara dengan bapaknya Ging Freecs. Mereka bertemu di atas pohon dunia dan memulai berbincang. Mereka membicarakan banyak hal seperti apa hal yang Ging cari, perjalanan Gon selama ini, dan juga ada penjelasan bahwa selain dunia di peta masih ada dunia luar yang belum diketahui oleh manusia. Chimera Ant yang dulu dilawan Gon adalah contoh dari makhluk luar yang masuk ke dunia Gon. Namun sampai poin ini animenya tamat. bagi yang penasaran lanjutannya bisa mencoba baca manganya. 

          Sedih sekali melihat ending anime berepisode panjang yang bagus tamat. Tapi animenya telah dibuat dengan sangat baik. Scene-scene manganya yang terlihat absurb pun dapat dilihat dengan menyenangkan di animenya. Mungkin bagi yang suka sekali Hunter X Hunter bisa ngulang-ngulang nonton anime ini. Mungkin itu saja review kali ini.

Mata Ne..

Bagi yang ingin bertanya bisa berikan di komentar atau hubungi saya via email, line, maupun BBM yang tertera di postingan sebelumnya.

terima kasih telah membaca review ini. See you next time.

Rating : B+


Screenshot






















Comments

Popular Posts