Seirei Tsukai no Blade Dance Episode 11 Review


*Spoiler Alert*

          Minggu ini cukup memuaskan. karena porsi adegan action dan adegan romancenya merata di episode kali ini. Di pertengahan awal kita dapat melihat Ellis Fahrengart yang sedang berkeliling kota dengan Kazehaya Kamito menunjukan sisi feminimnya yang imut. Para fans Ellis pasti sangat senang melihat ini. Di pertengahan episode ada adegan pertarungan Kamito, Ellis, beserta Claire Rogue melawan spirit yang lepas control karena cursed seal yang dikenakan oleh master mereka. Namun kakak Ellis, Velsaria Eva  Fahrengar. mengalahkan kedua spirit tersebut dan menghancurkan daerah sekitar. Kamito kemudian dibuat pingsan oleh Velsaria karena ia meminta Velsaria untuk meminta maaf kepada Ellis karena ia telah bilang bahwa Ellis tidak pantas  menjadi kesatria. Saat Kamito bangun, ia menyadari bahwa ia telah pingsan selama satu hari. Lalu ia pun memakan coklat bikinan Claire(yang ternyata enak) dan memberikanya hadiah ulang tahun. Kemudian Kamito dkk bersiap-siap untuk bertarung dengan Velsaria besok dengan meminta Rinslet Laurenfrost dan Ellis untuk ikut bergabung ke dalam tim scarlet . Ellis yang sempat menolak tawaran Claire akhirnya menerima tawaran tersebut karena bujukan temannya Rakka dan Reisha. Di saat-saat terakhir Ellis memberikan coklat kepada Kamito yang tadinya mau ia kasih saat Festival of  Valentia. sikap malu-malu Ellis kawai sekali. pertempuran seperti yang akan Kamito dkk hadapi saat bertarung melawan Velsaria, tunggu jawabannya minggu depan, jangan lupa ya!!!

          Bagi penggemar Claire dan Ellis tentu saja akan sangat menyenangka saat menonton episode ini karena kita melihat sikap-sikap feminine mereka di episode ini. Seperti saat Ellis dan Kamito gandengan tangan dan saat Claire meminta maaf karena kemarin ia marah-marah kepada Kamito. Adegan action agak sedikit kurang karena di embat oleh Velsaria saat bertarungnya. Semoga di episode selanjutnya adegan actionnya lebih kerasa karena Kamito dkk akan melawan Velsaria. mungkin itu saja review dari saya kali ini, see you next time.

Mata nee…

seperti biasa kritik dan sarannya di tunggu,atau yang mau nanya-nanya juga boleh di komentar di bawah.atau via pin 7DD3877D atau via Line di ID arya.hafiz333

Rating : A


Screenshot



















Comments

Popular Posts