Sword Art Online S2 Episode 12 Review


*Spoiler Alert*

          Dimulailah pertarungan Kirito VS Death Gun di ujung-ujung episode ini. Sebelum bertarung Kirito dan Sinon menyusun strategi untuk mengalahkan Death Gun. Sebelum melawan Death Gun. Sinon akan mengalahkan player lain dulu yang bernama Dark Wind. Saat rencana dimulai semua berjalan lancer dan Sinon berhasil mengalahkan Dark Wind dan berhasil menghancurkan Sniper Death Gun. Sekarang tinggal Kirito yang bertarung dengan Death Gun yang menggunakan senjata mirip pedang yang disebut estoc. Akankah Kirito berhasil mengalahkan Death Gun yang nama playernya adalah Sterben? saksikan di episode Minggu depan.

          Episode minggu ini cukup menarik karena sudah dimulai pertempuran klimaks dalam arc GGO(Gun Gale Online). Adegan saat Sinon menggunakan snipernya untuk mengalahkan Dark Wind dan melumpuhkan Sniper Death Gun digambarkan dengan baik dan penonton merasakan keteganganya. Bagi yang hanya ingin menonton adegan penuh aksi kalian harus bersabar. Karena setengah bagian petamanya hanya focus membahas Strategi yang di improvisasi setelah dibuat di episode sebelumnya karena adanya Dark Wind masuk sebagai decoy. Setengah bagian kedua baru pertarungan Kirito VS Death Gun yang merupakan puncak dari arc GGO ini. Bagi penggemar SAO pastinya jangan sampai ketinggalan episode ini. Dan jangan lupa nonton episode selanjutnya ya!!!.

Mata ne…

Bagi yang ingin bertanya silakan taruh komentar atau hubungi saya di pin 7DD3877D untuk BBM dan arya.hafiz333 untuk ID line

Rating : B

Screenshot

















Comments

Popular Posts