Wotaku no Koi wa Muzukashii Episode 11 Review

 Menghabiskan liburan bareng

Sebelum melanjutkan membaca artikel ini bisa minta tolong waktunya untuk klik ini. Arigatougozaimasu. Selamat membaca


Kabakura Tarou dan Koyanagi Hanako menghabiskan waktu liburan dengan membaca komik bersama. Menurut saya ini hal yang sangat bagus karena selain hemat ongkos, melakukan hal yang disukai di ruangan yang sama sepertinya dapat mempererat hubungan antar pasangan, terutama yang memiliki hobi yang sama. Ketika mereka berdua sedang menghabiskan waktu berdua, Momose Narumi memutuskan untuk bertemu dengan Nifuji Hirotaka tanpa membuat janji terlebih dahulu. Di perjalanan Narumi berkhayal bahwa Hirotaka akan menggunakan dialog shoujo manga (yang isinya romantis), namun Narumi lebih percaya Hirotaka akan merasa kesal karena waktu main gamenya diganggu oleh Naru. Namun khayalan Naru salah semua karena ia akan berhadapan dengan pacarnya yang tergeletak di ruang tengah.


Pengenya sih romantis, sampe ke rumah pasangan malah gini

Melihat Hiro yang tergeletak Narumi berkesemimpulan bahwa Hiro bermain game tanpa makan dan tidur hingga pingsan. Karena itu ia bergegas menyuruh Hirotaka mandi sambil ia menyiapkan makanan dari bahan yang ada di dapur (sayangnya bumbu dapurnya kurang). Ketika sedang memasak Naru meminta saran kepada Hana makanan apa yang bisa dibuat dari bahan yang ada. Mendengar Naru yang kerepotan membuat makanan untuk sejolinya itu menghibur Hana dan Kabakura. Ketika memasak Naru baru sadar bahwa ia belum pernah memasak makanan untuk Hiro sebagai pacarnya selam ini (Nifuji Naoya lebih saring masak untuk kakaknya dibandingkan narumi).



Katanya sih pacar, tapi belum pernah masakin

Setelah selesai membantu Naru memasak, Hana mulai bertengkar dengan Kabukara karena cowoknya itu tidak mau membaca komik BL. Hana iri karena Hiro tidak memiliki prejudice tentang komik BL dan dengan santainya melontarkan komentar untuk komik BL yang dibaca olehnya. Kabukara awalnya bersikeras untuk tidak membaca komik tersebut namun ia luluh karena diminta terus-terusan oleh Hana dan akhrinya ia mulai membaca komik BL.... yang pada akhirnya membuatnya terharu karena ceritanya yang bagus.

Awalnya sih nolak baca BL

Jadinya terharu juga

Naru merasa lega karena masakan buatanya enak dan Hirotaka memakannya sampai habis. Selesai makan Naru menyuruh Hirotaka unuk pergi kencan denganya dan rehabilitasi karena ia berhari-hari mengurung diri di rumah untuk bermain game. Ketika sampai di taman Naru buru-buru untuk pulang karena ia ingin nonton acara televisi bersama Hiro. Di tempat lain Nao betemu dengan Sakuragi Kou dan memberikan game guide untuk Nao, namun sayangnya banyak hal yang tidak ia ketahui mengenai game sehingga guide tersebut diragukan akan berguna untuk Nao atau tidak.

Sudah dibikinin guide

Kira-kira ngaruh ngak ya :3

Penutup dari episode ini  adalah pembahasan mengenai cinta pertama atau dalam bahasa jepang disebut hatsukoi. Narumi dkk membahas siapa cewek/cowok pertama yang mereka sukai. Sebagai seorang otaku pastinya mereka semua menyebutkan masing-masing waifu/husbando pertama mereka, namun Nao yang mengetahui bahwa cinta pertama Hiro sebenarnya adalah Narumi, keceplosan menyebutkan hal itu dan dia diancam oleh Hiro untuk bungkam. Untungnya Nao peka dan menyelaraskan ceritanya dengan cinta pertama yang kakanya sebutkan. Apalagi kisah yang akan disuguhkan oleh pasangan otaku kita ini? Mari kita tunggu minggu depan.

Awalnya sih senang-senang

Rahasia hampir ketahuan langsung keluar ancaman

Episode kali ini memberikan beberapa lelucon seperti biasa, tidak kalah dengan episode-episode sebelumnya, hal yang paling saya suka dari episode ini adalah ketika Hiro berusaha utnuk pulang cepat karena Naru ingin nonton bareng, padahal Hiro memiliki stamina yang lemah dan larinya tidak cepat-cepat amat.

Gayanya sudah keren

Jadinya lemas

Sekain review kali ini, sampai ketemu di episode selanjutnya. Sebelum saya tutup bisa minta tolong klik ini. Arigatougozaimasu, mata ne...

Prev << Main >> Next

Comments

Popular Posts