Absolute Duo Episode 5 Review


* Spoiler Alert *


  • Story
     Thor Kokonoe (Yoshitsugu Matsuoka) dkk menjalanai kehidupan sekolah yang baru setelah Blaze mereka naik menjadi level 2. Kenaikan level ini menambah kemampuan fisik mereka. Sehingga mereka menjadi lebih hebat dalam pertarungan (hal yang sudah biasa dengan adanya sistem kenaikan level). Selain itu spotlight di episode kali ini jatuh kepada Lilith Bristol (Haruka Yamazaki) yang memakan jatah hampir setengah dari episode kali ini karena ia mengajak Thor untuk bolos sekolah menemaninya bermain ke taman hiburan. Di sana ia memainkan banyak wahana, saking semangatnya Lilith dapat membuat Thor capek secara mental. Saat akhir dari date mereka Lilith kembali menawarkan Thor untuk menjadi Duo bersama dirinya. Seperti episode kemarin jawaban Thor masih sama. Saat pulang ke asrama ia juga membicarakan hal tersebut kepada Julie Sigtuna (Nozomi Yamamoto). Setelah date antara Thor dan Lilith datanglah event selanjutnya yaitu The Mordraco, pertarungan antara murid kelas 1 VS murid kelas 2. Saya pikir ini akan menjadi hal yang seru karena kita akan melihat Thor dkk melawan kakak kelas mereka yang notabene memiliki kemampuan Level 2-level 3. Namun Lilith muncul secara tiba-tiba dan berhasil menghabisi semua murid kelas 2 sendirian. Setelah mengalahkan semua murid kelas 2 Lilith juga menantang semua murid kelas 1 untuk melawan dirinya dengan tema pertarungan "survive." Apa yang akan terjadi selanjutnya?.
  • Opinion
     Secara garis besar saya sudah mulai bosan dengan tema cerita yang hanya ada turnament bertarung, masa istirahat setelah pertarungan, dan kemudian turnament bertarung lagi. Jika kita melihat secara garis besar Absolute Duo hanya memiliki alur cerita yang seperti itu. namun tentunya hal tersebut tidak bisa membuat kita bosan karena tentunya ada bumbu-bumbu yang membuat para penontonya tidak bisa berhenti untuk menonton anime ini. Bisa karena adanya Loli Julie yang imut maupun kemunculan karakter baru Lilith yang memiliki aura layaknya putri kerajaan. Lalu apa pesona yang dimiliki oleh tokoh utama kita? tentunya dengan seiyuu yang sama dengan Kirito tentunya ada harem yang menyertainya (if you know what i mean). Kita juga dibuat lebih mengenal karakter dari Lilith yang ternyata menyukai boneka-boeka sadis yang biasannya memiliki organ dalam yang keluar dari peutnya. Tentunya itu memiliki gap karakter tersendiri untuk Lilith. Julie tidak mendapat banyak peran di episode kali ini namun kemungkinan besar kita akan melihat aksinya di episode berikutnya.

     Sekian review kali ini. Mohon maaf jika ada kesalahan pengetikakn maupun kesalahan lainnya. Share artikel ini jika menurut kalian artikel ini bagus. Terima kasih telah membaca review ini.

Mata ne...
  • Rating B

  • Screenshot























Comments

Popular Posts