Update situs has-mag


Hi, kembali lagi di has-mag anime. Kali ini saya akan memberikan link untuk artikel terbaru yang saya buat. Topik yang saya bahas kali ini adalah beberapa anime winter 2020 yang baru saja saya buatkan reviewnya. Karena anime ini masih ongoing jadi setiap minggunya kemungkinan besar artikel akan saya update setiap episode tayang kalau saya ada waktu. Ada 3 anime yang saya bahas yaitu Darwin's Game, Infinite Dendogram, dan Bofuri.

Selain dari serial TV anime, Indonesia juga mendapatkan kesempatan untuk menonton dua film anime di bioskop tanah air. Violet Evergarden Gaiden dan Konosuba Movie. Violet sendiri merupakan serial light novel yang sudah pernah dibuatkan animenya pada tahun 2018. Konosuba juga berasal dari light novel yang telah mendapatkan dua season anime pada tahun 2016 dan 2017. Kedua seri tersebut mendapatkan respon yang baik dari penonon Indonesia, terbukti satu studio bioskop hampir penuh ketika special screening diadakan untuk kedua film.

Artikel berikutnya adalah mengenai game Fate/Grand Order. Game ini merupakan game smartphone yang dibuat oleh perusahaan Jepang yang sudah membuat banyak franchise yang disebut Nasuverse. Nasuverse sendiri sudah memiliki banyak seri di antaranya Fate/Stay Night, Fate/Zero, Fate/Apochrypha, dan masih banyak seri lainnya. FGO merupakan salah satu game terlaris dengan penghasilan fantastis yang pernah dibahas nominal di Kaorinusantara dan Jurnalotaku.

Berikut ini daftar link artikel :



Sekian update situs has-mag kali ini. Kalau ada kesempatan bisa mampir ke situs sebelah yang isinya membahas game Fate/Grand Order selain membahas Anime. Mohon bantuannya untuk share artikel ini, Arigatou.

Mata ne...


Comments

Popular Posts